home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekam Dirinya Diam-Diam, Mariah Carey Gugat Mantan Asisten Rp 42 M!

Kamis, 17 Januari 2019 18:03 by bellaevania | 2321 hits
Rekam Dirinya Diam-Diam, Mariah Carey Gugat Mantan Asisten Rp 42 M!
Image Source: USAToday

DREAMERS.ID - Perseteruan antara artis dan asisten baru saja dialami oleh Mariah Carey. Wanita berusia 38 tahun ini menggugat mantan asistennya, Lianna Shakhnazarian dengan uang ganti rugi $3 juta atau setara Rp 42 Miliar.

Lianna diduga merekam ‘kegiatan pribadi’ Mariah secara diam-diam dan menggunakan video ‘memalukan’ tersebut untuk memerasnya setelah Ia dipecat. Lianna mengancam akan merilis video yang bisa merusak citra diva pop tersebut jika tidak diberikan uang senilai $8 juta atau Rp 113 Miliar.

Menurut laporan TMZ, Lianna telah menunjukkan video yang diam-diam Ia rekam kepada teman-temannya dan mengatakan bahwa Ia akan menjual video tersebut jika Ia dipecat. Lianna telah bekerja dengan pelantun ‘We Belong Together’ tersebut sejak Maret 2015 dan berakhir dengan pemecatan pada November 2017 lalu.

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

Mariah mengklaim bahwa tak lama setelah Ia mempekerjakan Lianna pada bulan Maret 2015, asistennya itu gemar berbelanja menggunakan kartu kreditnya dan membeli barang-barang pribadi dengan mengatasnamakan Mariah untuk mendapatkan potongan harga yang tinggi. Padahal Lianna mendapat gaji sebanyak $ 327 ribu atau Rp 4,6 Miliar pertahun.

Tak hanya bermasalah dengan asisten, Mariah juga pernah memiliki masalah dengan mantan manajernya sendiri, Stella Bulochnikov. Stella menyebut ibu dari dua anak itu tak memberikan uang yang menjadi hak gajinya, melakukan pelecehan seksual terhadapnya, hingga menuduh Mariah kecanduan narkoba.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)