home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Ngeri, Victoria Beckham Pakai Pelembab dari Darahnya Sendiri

Jumat, 18 Januari 2019 08:00 by bellaevania | 1873 hits
Bikin Ngeri, Victoria Beckham Pakai Pelembab dari Darahnya Sendiri
Image Source: Self

DREAMERS.ID - Kecantikan Victoria Beckham yang tetap awet muda di usianya yang sudah mencapai 44 tahun tentu memiliki rahasia tersendiri. Salah satunya dengan menggunakan pelembab untuk kulit wajah. Namun pelembab yang digunakan Victoria bukan pelembab sembarangan.

Istri dari mantan pesepakbola David Beckham ini menggunakan pelembab wajah yang dibuat dari darahnya sendiri. Pelembab darah temuan dari ahli medis Dr. Barbara Sturm ini diklaim memiliki khasiat anti penuaan.

Dr. Barbara Sturm terkenal dengan terapi darah endogami, atau dikenal sebagai ‘vampire facial’. "Dr. Sturm mengambil darahku dan telah menciptakan faktor penyembuhan yang dibuat oleh selku sendiri, yang sangat anti-inflamasi dan regeneratif," terang mantan personel Spice Girls tersebut, seperti mengutip Liputan6.

Baca juga: David dan Victoria Beckham Tanda Tangan Kontrak Rp 300 M dengan Netflix

Perawatan wajah dengan metode seperti ini ternyata tak hanya dilakoni Victoria Beckham. Sejumlah selebriti Hollywood lainnya seperti Gwyneth Paltrow, Kim Kardhasian, Kate Moss, dan Cher kabarnya juga pernah melakukan ‘vampire facial’ ini.

Untuk mencoba perawatan serupa seperti yang dilakukan selebriti Hollywood ini kamu harus merogoh kocek 1.200 pound sterling atau sekitar Rp 21,7 juta. Jadi apa kamu mau mencoba ‘vampire facial’?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)