home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Super Junior Didiagnosa Terkena Radang Usus Akut, Absen dari Konser SMTOWN Chili

Sabtu, 19 Januari 2019 10:17 by muthiasp | 1963 hits
Leeteuk Super Junior Didiagnosa Terkena Radang Usus Akut, Absen dari Konser SMTOWN Chili
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Para idola K-Pop asuhan SM Entertainment kini diketahui sedang berada di Santiago, Chili, dalam rangka tur konser SMTOWN perdana di Amerika Selatan. Begitu juga dengan Leeteuk, namun sayangnya ia harus absen dari panggung lantaran kembali jatuh sakit.

Pada Sabtu (19/01) pagi, Label SJ selaku label independen dari Super Junior mengabarkan bahwa Leeteuk harus absen dari panggung konser spesial SMTOWN di Santiago, lantaran kondisinya tidak membaik setelah didiagnosa menderita radang usus akut oleh dokter setempat.

"Setelah menerima perawatan dari rumah sakit, dia sampai di venue (konser) tapi karena kondisinya tidak membaik, dia tidak bisa tampil di atas panggung, dan sekarang sedang beristirahat agar kondisinya pulih. Kami akan terus memperhatikan kondisinya agar bisa tampil (di konser hari Sabtu)," jelas Label SJ.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Konser spesial dan perdana SMTOWN di Santiago ini berlangsung selama dua hari, yaitu mulai Jumat (18/01) dan Sabtu (19/01). Leeteuk dijadwalkan tampil bersama Super Junior untuk membawakan sederet lagu-lagu hitsnya, seperti 'Sorry Sorry, 'Black Suit', serta tentunya 'Lo Siento' dan 'One More Time' yang bernuansa latin.

Sebelumnya pada bulan Juli 2018 kemarin, Leeteuk juga harus menjalani operasi karena menderita radang empedu akut. Leeteuk pun harus absen dari panggung konser SMTOWN di Tokyo. Setelah pulih, Leeteuk kembali disibukkan dengan segudang jadwal individu dan bersama Super Junior.

Get well very soon, Leeteuk oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)