home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fantastis! Inilah Bocoran Harga Smartphone Layar Lipat Pertama Samsung

Senin, 21 Januari 2019 10:56 by fzhchyn | 1731 hits
Fantastis! Inilah Bocoran Harga Smartphone Layar Lipat Pertama Samsung
Image source: Dezeen

DREAMERS.ID - Setelah purwa-rupa atau prototype nya diperlihatkan dalam ajang CES 2019 lalu, momen Samsung merilis smartphone layar lipat pertamanya nampak semakin dekat. Baru-baru ini bahkan muncul bocoran harga untuk perangkat ini.

Melansir dari Detik, ponsel layar lipat yang saat ini santer disebut dengan nama Galaxy F ini, diprediksi akan dirilis bersamaan dengan Galaxy S20 di San Francisco, Amerika Serikat pada 20 Februari mendatang.

Sehubungan dengan itu seorang pihak Samsung yang tak disebutkan namanya juga membocorkan harga ponsel layar lipat tersebut. Sesuai dugaan, harganya sama sekali tidak murah. "Ponsel layar lipat itu akan dirilis pada harga dua kali lipat dari ponsel premium," katanya ke sebuah media Korea yang mengutip Phone Arena.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Namun hal tersebut tidak terlalu mengejutka, mengingat sebelumnya ponsel layar lipat Samsung memang sudah diprediksi dapat menembus kisaran harga USD 1.500-2.000. Sebagai gambaran untuk Indonesia, jajaran "ponsel premium" di sini kian umum dibanderoli harga belasan juta sampai 20-an juta rupiah.

Jika berminat memiliki ponsel lipat ini, jadi bisa mengetahui kisarannya. Meski begitu, perkara harga bisa menjadi aspek yang relatif jika menimbang bahwa ponsel layar lipat ini akan mengusung banyak teknologi mahal, yang juga baru, dan tidak ada di perangkat lain.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)