home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'SKY Castle' Geser Posisi 'Goblin' dari Puncak Daftar Rating Drama Korea Sepanjang Sejarah

Senin, 21 Januari 2019 11:51 by muthiasp | 1742 hits
'SKY Castle' Geser Posisi 'Goblin' dari Puncak Daftar Rating Drama Korea Sepanjang Sejarah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama ‘SKY Castle’ semakin seru, di mana mulai jelas siapa pembunuh dari Kim Hye Na. Hal itu pun juga membawa dampak baik bagi perolehan ratingnya yang semakin meningkat dan langsung bisa menggeser rekor drama fenomenal ‘Goblin’.

Drama ‘SKY Castle’ yang tayang di stasiun televisi kabel JTBC mengantongi rating sebesar 19,9 persen skala nasional dan 21,9 persen skala Seoul untuk episode ke 17 yang tayang pada Jumat (18/01) malam. Perolehan rating kembali meningkat di penayangan episode ke 18 pada Sabtu (19/01) malam.

Episode tersebut mengalami kenaikan rating yang cukup signifikan, yaitu sebesar 22,3 persen skala nasional dan 24,5 persen skala Seoul. Angka tersebut membuat ‘SKY Castle’ berhasil menduduki puncak daftar drama Korea stasiun televisi kabel dengan rating tertinggi sepanjang sejarah.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Sekaligus menggeser posisi drama fenomenal ‘Goblin’ ke posisi dua, yang memegang rekor rating sebesar 20,5 persen. Disusul oleh ‘Reply 1988’ di posisi ketiga. Selain itu, ‘SKY Castle’ juga mencatatkan rating sebagai program stasiun televisi kabel dengan rating tertinggi di antara drama maupun variety.

Sedikit spoiler, episode terbaru ‘SKY Castle’ menunjukkan bahwa guru Kim Joo Young merupakan orang yang paling dicurigai sebagai pembunuh Kim Hye Na. Ayah Kang Ye Seo shock berat saat mengetahui Kim Hye Na adalah anaknya, dan langsung mengkonfrontir Kim Joo Young.

Sementara itu, ‘SKY Castle’ masih tersisa dua episode lagi yang pastinya akan membongkar semua misteri kematian Kim Hye Na, serta motif kelicikan Kim Joo Young.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)