home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Ungkap 2 Member Terakhir TXT, Bakal Ada Member Misteri Seperti BTS?

Senin, 21 Januari 2019 13:20 by fzhchyn | 3138 hits
Big Hit Ungkap 2 Member Terakhir TXT, Bakal Ada Member Misteri Seperti BTS?
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Menyusul tiga member yang sudah diungkap sebelumnya, Big Hit Entertainment memperkenalkan dua member terakhir untuk boy group barunya TXT, Taehyun dan Beomgyu. Foto dan video keduanya masing-masing dirilis pada 18 dan 21 Januari.

Berdasarkan informasi yang dirilis agensi, Taehyun masih berusia 16 tahun, sama dengan rekan satu grupnya Hueningkai. Taehyun dikatakan memiliki pesona yang menyegarkan dan berjiwa bebas. Sementara menurut rumor yang beredar, posisinya dalam grup adalah seorang rapper.


Kemudian Beomgyu yang baru diungkap pada tengah malam tadi waktu Korea, dikatakan berusia 17 tahun. Rumor juga menyebutkan bahwa dalam TXT, ia merupakan vokalis dan juga dancer serta punya keahlian bermain gitar elektrik.


Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Boy group baru Big Hit Entertainment ini dikabarkan memiliki lima member dan akan memiliki konsep yang berbeda dengan seniornya, BTS. Namun setelah Beomgyu diperkenalkan, dalam situs resmi TXT, masih terdapat countdown selanjutnya selama 72 jam atau 3 hari.

Banyak yang penasaran tentang waktu hitung mundur tersebut dan bertanya-tanya apa yang akan diungkap agensi selanjutnya. Banyak yang beranggapan bahwa mereka akan merilis foto grup atau teaser lainnya. Tapi ada juga berpikir kalau grup ini akan memiliki member misteri seperti BTS dulu, di mana V tidak pernah diperkenalkan hingga menjelang BTS debut.

Kalau menurutmu bagaimana, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)