home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dibantah Pacaran, Hyun Bin dan Son Ye Jin Terlihat Belanja Bareng

Senin, 21 Januari 2019 14:26 by fzhchyn | 2239 hits
Sempat Dibantah Pacaran, Hyun Bin dan Son Ye Jin Terlihat Belanja Bareng
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, muncul rumor tentang hubungan asmara antara Hyun Bin dan Son Ye Jin. Pada 9 Januari lalu, seseorang membuat postingan di sebuah komunitas online dan mengklaim bahwa kedua aktor tersebut sedang jalan-jalan bersama di Los Angeles, AS.

Dalam postingan online tersebut disebutkan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin menikmati waktu bersama dengan penuh kasih sayang dan melihat mereka makan bersama orang tua Son Hye Jin di AS. Namun pada saat itu, kedua agensi langsung membantah rumor tersebut.

Dan kini, rumor kembali muncul di mana Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan terlihat belanja bersama di sebuah supermarket di luar Korea. Pada 21 Januari, foto-foto keduanya tersebar di komunitas online dan media sosial.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Mereka tampak mengenakan pakaian serba hitam dan menutup diri dengan topi. Son Ye Jin juga terlihat mengenakan kacamata. Foto-foto tersebut kabarnya diambil di sebuah supermarket di AS oleh media asal Taiwan.

Sumber dari agensi Hyun Bin, VAST Entertainment dan agensi Son Ye Jin, MS Entertainment telah menanggapi laporan tersebut dan mengatakan, “Kami sedang memeriksa apakah foto-foto itu asli dan bagaimana foto itu diambil. Kami akan memberikan pernyataan resmi di lain waktu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)