home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melirik Hotel Berkonsep Vegan Pertama di Dunia

Senin, 21 Januari 2019 15:54 by bellaevania | 1690 hits
Melirik Hotel Berkonsep Vegan Pertama di Dunia
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Kini dunia vegan telah berkembang, bukan lagi hanya sekedar tentang gaya hidup yang sehat. Di London, Inggris, ada sebuah hotel yang berinovasi dengan mengusung konsep vegan untuk kamar dan segala aspek hotel.

Bankside Hotel di London merupakan anak perusahaan Hilton yang hadir dengan konsep pertama di dunia bertema vegan. Konsep vegan bisa dirasakan sejak menginjak lobi hotel. Para pengunjung akan langsung melihat meja yang dibuat dari material daun nanas. Saat melakukan check-in, material alami daun nanas juga dapat ditemui di kunci hotel.


Image Source: Travel Detik

Tak hanya di bagian lobi hotel saja, suasana dengan konsep vegan sangat terasa di dalam kamar hotel. Bahkan barang-barang yang ada dalam hotel juga dibuat dari bahan alami. Misalnya saja kasur yang terbuat dari bahan ramah lingkungan dan bukan bulu hingga bantalnya yang dibuat dengan bahan anti alergi dan bisa didaur ulang.


Image Source: Travel Detik

Baca juga: Bersiap 'Jelajahi' Dunia Luar Angkasa, Hotel Star Wars Dibuka Pada 2021

Selain kasur dan bantal, karpet dan lantai kamar hotel juga dibuat dari bahan daur ulang seperti bambu. Barang-barang kecil lainnya seperti notepads, pulpen dan pensil juga tak luput dari bahan alami.

Selain perabotan dalam hotel yang menggunakan bahan alami, hotel ini juga menyediakan beragam menu makanan vegan seperti jus buah, muesli, hummus, kentang, alpukat dan quinoa untuk para penginap.

Jadi apa kamu tertarik untuk menginap di hotel dengan konsep vegan pertama di dunia ini?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)