home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditangkap atas Kasus Pemerkosaan di Paris, Chris Brown Sanggah Tuduhan

Rabu, 23 Januari 2019 11:53 by bellaevania | 868 hits
Ditangkap atas Kasus Pemerkosaan di Paris, Chris Brown Sanggah Tuduhan
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Chris Brown lagi-lagi jatuh di kesalahan yang sama terkait dengan masalah wanita yang mengharuskannya kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Brown ditangkap atas dugaan melakukan pemerkosaan di Paris.

Seorang perempuan berumur 24 tahun mengklaim dirinya diperkosa Chris Brown pada 15 hingga 16 Januari lalu di Paris. Hal ini bermula ketika keduanya bertemu di club malam bernama Le Crystal di kawasan Les Champs-Elysees. Sang wanita mengaku mengikuti pelantun ‘Kiss Kiss’ itu hingga ke tempat menginapnya di Le Mandarin Oriental dimana Chris Brown menjalankan aksi bejatnya.

Brown dan dua orang lain yang tidak diketahui identitasnya ditangkap polisi setempat pada Selasa (22/01). Masih dalam tahap penyelidikan, Brown belum mendapatkan tuntutan apapun dan dibebaskan keluar dari Paris.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Melalui akun Instagram pribadi, Brown menegaskan tidak melakukan perbuatan yang dituduhkan kepadanya. Ia bersumpah pada putri dan keluarganya untuk tidak melakukan hal yang keluar dari karakter dan moral yang dipegangnya.

Selepas dibebaskan, Brown tampak melanjutkan kegiatan normalnya setiap hari. Pada unggahan berikutnya, Ia terlihat tengah asik berlatih menari di sebuah studio. Fans pun memenuhi kolom komentar dengan pujian pada sang idola.

Pada 2019 lalu, Brown pernah terlibat kasus kekerasan pada wanita dimana mantan kekasihnya, Rihanna menjadi korban. Ia diberi hukuman 5 tahun masa percobaan, 1 tahun konseling kekerasan dan melakukan 6 bulan pelayanan masyarakat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)