home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Proyek Terbaru Sutradara Drama Seri 'Reply' dan 'Prison Playbook'

Rabu, 23 Januari 2019 12:30 by muthiasp | 1882 hits
Bocoran Proyek Terbaru Sutradara Drama Seri 'Reply' dan 'Prison Playbook'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sutradara Shin Won Ho sudah setahun lebih rehat dari dunia drama Korea setelah selesai drama ‘Prison Playbook’. Sutradara yang terkenal dengan seri drama ‘Reply’ ini kabarnya sudah siap untuk menggarap proyek baru dengan tema yang berbeda.

Outlet media Ilgan Sports mengabarkan bahwa PD Shin Won Ho berencana untuk membuat drama baru bertema medis. Drama medis sendiri sudah mainstream, namun kabarnya karya terbaru PD Shin Won Ho ini akan mengambil sudut pandang yang berbeda, yakni fokus pada menggambarkan kehidupan manusia yang sangat manusiawi dari dokter.

Drama terbaru itu pun diprediksi akan bisa mengikuti kesuksesan ‘Prison Playbook’, yang mana mengubah pandangan publik tentang sisi lain kehidupan dokter. Judul dramanya sendiri belum ditentukan, namun sudah mulai menemui aktor dan aktris yang diincar sebagai pemeran utamanya.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

PD Shin Won Ho sendiri yang bertemu secara langsung demi menjelaskan lebih dalam mengenai maksud dari cerita drama terbarunya ini. Meski belum diproduksi, kabarnya drama ini bisa saja dibuat menjadi serial seperti ‘Reply’. Di sisi lain, tvN yang dikabarkan akan menayangkannya belum bisa memberikan kepastian.

Penikmat drama Korea pun sudah sangat menantikan karya terbaru dari sutradara Shin Won Ho. Awalnya banyak yang memprediksi bahwa Shin Won Ho siap untuk menggarap seri terbaru ‘Reply’, tetapi justru akan menghadirkan karya yang benar-benar baru dan pastinya patut dinantikan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)