home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kontras Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min dalam Poster Drama JTBC 'Dazzling'

Rabu, 23 Januari 2019 16:00 by fzhchyn | 1401 hits
Potret Kontras Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min dalam Poster Drama JTBC 'Dazzling'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC Dazzling (judul sementara) baru saja merilis poster individu untuk pemain utama Han Ji Min, Nam Joo Hyuk, Kim Hye Ja, dan Son Ho Jun. Keempat karakter menunjukkan emosi yang berbeda dalam setiap posternya, membuat penonton penasaran akan kisah yang disajikan.

‘Dazzling’ menceritakan kisah tentang seorang wanita yang kehilangan seluruh waktunya sebelum dapat menggunakannya dan seorang pria yang membuang hari-hari yang bersinar dengan lesu. Drana ini menarik perhatian karena aktris veteran Kim Hye Ja memainkan peran dengan nama aslinya, serta Han Ji Min yang di-casting untuk peran yang sama namun untuk usia yang berbeda.

Dalam posternya, Kim Hye Ja mengajak seekor anjing berjalan-jalan dan menikmati kehidupannya sehari-hari. Ada senyum puas dalam wajahnya yang menyiratkan bahwa ia telah menghabiskan hidupnya dengan bermanfaat.

Karakter Kim Hye Ja ini digambarkan sebagai sosok wanita yang optimis dan bijak dan bercita-cita untuk menjadi penyiar. Suatu hari, ia mendapat kemampuan untuk memutar waktu namun pada akhirnya terjebak dalam waktu yang sudah terjerat. Kalimat dalam poster berbunyi, “Waktu tidak menunggu kita”.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Han Ji Min juga menunjukkan senyum yang manis saat memandang seseorang dalam posternya. Ia memainkan peran Kim Hye Ja yang berusia 25 tahun, yang kehilangan semua masa mudanya dalam sekejap. “Aku benar-benar ingin mengembalikan waktu,” bunyi tulisan dalam posternya. Menarik untuk menantikan bagaimana karakter Kim Hye Ja, yang tubuhnya berusia 70-an dan pikirannya berusia 20-an, digambarkan oleh dua aktris.

Nam Joo Hyuk berperan sebagai Lee Joon Ha, seorang reporter yang bercita-cita tinggi yang memiliki penampilan dan kualifikasi yang membuat semua orang iri. Namun, sesuatu terjadi menimpanya, dan ia mulai menjalani kehidupan tanpa jiwa. Karena itu, posternya bertuliskan, “Waktu tidak ada artinya lagi bagiku”. Penonton akan mengetahui mengapa ia memutuskan untuk menyerah pada kehidupannya yang menjanjikan dan bagaimana ia bertemu dengan dua Kim Hye Ja.

Terakhir, Son Ho Jun berperan sebagai Kim Young Soo, kakak lai-laki Kim Hye ja. Dia akan menjadi karakter yang kocak dalam drama, tergambar dari ekspresinya dalam poster. Sementara tulisannya berbunyi, “Bukankah waktu adalah yang kita miliki?” Kim Hye ja, Han Ji Min, dan Son Ho Jun akan menunjukkan hubungan saudara yang lucu dan realistis dalam drama yang siapa tayang perdana pada 11 Februari ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)