home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gotong Kursi untuk NU'EST W Saat di GDA, Baekho Sebut V BTS Seperti Malaikat

Kamis, 24 Januari 2019 15:09 by fzhchyn | 1754 hits
Gotong Kursi untuk NU'EST W Saat di GDA, Baekho Sebut V BTS Seperti Malaikat
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Momen antara NU’EST W dengan V BTS di ajang 33rd Golden Disc Awards beberapa waktu lalu memang sempat menjadi perhatian fans. Dan baru-baru ini saat melakukan siaran di Naver VLIVE, Baekho berbicara tentang hal tersebut dan mengungkapkan rasa terima kasihnya pada V.

Dalam ajang GDA yang digelar 6 Januari lalu di Gocheok Sky Dome, Seoul tersebut, NU’EST W dan BTS hadir sebagai pengisi acara dan penerima penghargaan. Sebuah video tangkapan fans atau fancam yang viral, terlihat keempat member NU’EST kembali ke bangku artis setelah tampil, mereka hanya mendapati tiga kursi yang tersedia.

Tak ingin membuat salah satu member berdiri, mereka akhirnya memutuskan untuk dua member duduk dan dua member lainnya berdiri. Pada saat itulah V datang dengan santai membawa kursi tambahan yang ia ambil dari deretan bangku di belakang.

Baca juga: Mnet Ungkap Lineup Juri Program Survival 'Build Up'

Dalam siarannya pada 23 Januari kemarin, Baekho menjelaskan, “Pada saat itu, kami berdua berdiri dan yang dua duduk. Ada tiga kursi. Kami harus duudk, tapi akan aneh kalau tiga orang duduk dan satu orang berdiri, jadi kami mencari opsi terbaik yang memungkinkan.”

Ia melanjutkan, “Kami sering duduk seperti itu selama wawancara. Jika dua member duudk dan dua member berdiri, kami pikir itu mungkin terlihat seperti disengaja. Penyanyi lain kemudian membawakan kami kursi dan aku sangat berterima kasih. Kami bingung, tapi dia menemukan solusi. Dia seperti malaikat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)