home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Dikonfirmasi Putus!

Jumat, 25 Januari 2019 14:18 by muthiasp | 2106 hits
Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Dikonfirmasi Putus!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kehidupan asmara para selebriti Korea memang penuh lika liku. Ada yang tidak lama pacaran langsung memutuskan menikah, tapi tak sedikit yang kandas. Seperti hubungan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK ini.

Pasangan idola K-Pop yang diumumkan berpacaran pada 1 Januari 2019 ini dikabarkan putus. Awalnya pada Jumat (25/01) siang waktu setempat, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Kai dan Jennie memutuskan untuk menyudahi jalinan asmaranya.

Berdasarkan laporan media Korea, Kai dan Jennie akan lebih fokus membangun arirnya dan menjalani hubungan sebagai senior-junior saja, “Mereka berdua memutuskan harus lebih fokus ke karir, dan putus. Sepertinya keputusan itu diambil untuk kepentingan grupnya, rekan-rekan artis, dan penggemar. Mereka akan saling dukung kegiatan masing-masing”.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Tidak lama kemudian, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kai membenarkan kabar tersebut, “Benar bahwa Kai dan Jennie baru-baru ini putus,” dikutip dari laman Naver. Namun perwakilan SM tidak menjelaskan lebih lanjut soal masalah utama putusnya hubungan mereka.

Sedikit melihat ke belakang, Kai dan Jennie dikabarkan sudah resmi berpacaran selama dua bulan sejak Oktober 2018. Lalu pada tanggal 1 Januari 2019, Dispatch merilis rangkaian foto kencan mereka di Korea. Saat itu reaksi fans campur aduk, ada yang mendukung tetapi tidak sedikit juga menentang.

Well, semoga diberikan yang terbaik ya bagi Kai dan Jennie^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)