home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengenal 'Captain Marvel' yang Didapuk Jadi Pahlawan Super Perempuan Terkuat dari Marvel

Jumat, 25 Januari 2019 16:00 by bellaevania | 1666 hits
Mengenal 'Captain Marvel' yang Didapuk Jadi Pahlawan Super Perempuan Terkuat dari Marvel
Image Source: Geekdad

DREAMERS.ID - Penggemar serial Marvel harus segera bersiap. Di bulan Maret mendatang, film ‘Captain Marvel’siap dirilis. Meskipun bukan pahlawan perempuan pertama dalam semesta Marvel, Captain Marvel adalah tokoh sentral perempuan pertama yang dibuat versi ‘solo’ filmnya tersendiri.

"Yang bisa saya katakan, Captain Marvel itu salah satu superhero terkuat dari Marvel universe," ujar Head Country Disney Indonesia, Herry Salim, di kantor Disney Indonesia, Sudirman, Jakarta Pusat, melansir Detik.

Baca juga: Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama dari MCU

Film ini akan bercerita tentang tokoh bernama Carol Danvers yang diperankan Brie Larson. Selain Brie Larson, adapula Jude Law, Samuel L. Jackson, Gemma Chan, dan lainnya. Herry belum mau terlalu banyak membocorkan sosok Captain Marvel di filmnya.

Namun menurutnya nilai-nilai yang diusung dalam film 'Captain Marvel' tidak jauh berbeda dengan film-film Marvel terdahulunya. Nilai tersebut adalah tetap adanya sisi manusia dari Captain Marvel dalam filmnya nanti.

"Marvel itu kan epic story telling with human spirit. Jadi di Marvel itu semuanya start with human, orangnya dulu. Misalnya Tony Stark dengan egonya, Captain America dengan idealismenya dan segala macem," bukanya.

"Film marvel itu sebenernya it's not about superhero tapi about hero in me. Setiap jagoan di Marvel harus menekan ego pribadinya untuk kepentingan yang lebih besar. Bahkan ada anekdotnya, bahwa Marvel itu human dikasih superhero power yang mana dia nggak bisa menyelesaikan masalah humannya. Jadi nilainya bakal tetap human spirit," urainya lebih lanjut.

'Captain Marvel' merupakan film dari sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck. Kedua sutradara tersebut juga turut terlibat dalam penulisan naskah dari filmnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)