home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Siwan Dipastikan Langsung Main Drama Terbaru OCN Usai Wamil

Senin, 28 Januari 2019 11:40 by muthiasp | 932 hits
Im Siwan Dipastikan Langsung Main Drama Terbaru OCN Usai Wamil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah kurang lebih dua tahun menjalani wajib militer, Im Siwan dijadwalkan untuk bebas tugas pada bulan April mendatang. Berbagai tawaran akting pun langsung menghampirinya, namun yang diterima adalah drama terbaru OCN bergenre thriller.

Pada Senin (28/01), perwakilan OCN mengumumkan bahwa Im Siwan menerima tawaran sebagai bintang utama drama terbarunya yang berjudul ‘Strangers from Hell’. Drama tersebut merupakan adaptasi dari webtoon berjudul sama, yang menceritakan tentang orang-orang aneh tinggal di satu asrama dan insiden misterius terjadi saat seorang pria baru pindah.

Im Siwan akan memerankan karakter utama Yoon Jong Woo, pria muda yang baru pindah ke Seoul karena mendapatkan pekerjaan. Menurut tim produksi, Im Siwan adalah aktor yang cocok untuk menggambarkan karakter tersebut, dan drama ini akan menjadi tayangan yang pastinya diminati penonton karena terlihat realistis.

Baca juga: Im Siwan Ungkap Proses Pendalaman Karakter Teroris Film Emergency Declaration

“Kami putuskan untuk membuat drama dari webtoon ‘Strangers from Hell’ karena bukan hanya mengandung kejutan dan cerita yang dalam, tetapi juga menunjukkan kekhawatiran nyata dari masyarakat saat ini. Drama ini cocok dengan warna OCN. Jadi mohon nantikan sinergi antara ‘Strangers from Hell’ dan OCN,” ujar perwakilan tim produksi.

Sementara itu, Im Siwan terakhir kali membintangi drama saegukKing in Love’ sebelum wamil pada tahun 2017 lalu. Tentunya ini akan jadi proyek yang sangat dinantikan penggemar sebagai tanda comebacknya Im Siwan ke layar kaca. Im Siwan sendiri dijadwalkan keluar wamil pada 27 Maret mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)