home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Ungkap Gaya Pacarannya Beda dari Karakter Kim Jin Hyuk di 'Encounter'

Senin, 28 Januari 2019 17:29 by muthiasp | 1679 hits
Park Bo Gum Ungkap Gaya Pacarannya Beda dari Karakter Kim Jin Hyuk di 'Encounter'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Park Bo Gum memiliki imej sebagai cowok yang tampan dan manis. Hal itu semakin ditunjukkannya saat memerankan Kim Jin Hyuk di dramaEncounter’, namun siapa sangka jika gaya berpacarannya ternyata berbeda dari karakter tersebut.

Pada sebuah sesi wawancara baru-baru ini, Park Bo Gum menggambarkan Kim Jin Hyuk sebagai sosok yang sangat mengetahui nilai dari hal-hal kecil, dan berpikir matang, “Aku rasa dia orang yang sangat spesial. Dia tahu bagaimana mengembalikan cinta yang diterimanya. Itulah mengapa tidak sulit dan tertekan saat memerankannya”.

Di sisi lain, Kim Jin Hyuk juga tipikal cowok yang dengan mudah menyatakan perasaaannya sedangkan Park Bo Gum tidak seperti itu, “Kalau aku orangnya akan lebih hati-hati. Aku mirip dengannya dalam hal perhatian ke orang lain, tapi Jin Hyuk lebih ekspresif. Aku mudah juga mengekspresikan perasaan tapi juga bisa mudah merasa berlebihan”.

Baca juga: Tang Wei, Suzy dan Park Bo Gum Bergantung dengan AI dalam Film Wonderland

Sementara itu dalam gaya berpacaran, Park Bo Gum mengaku berbeda dengan Kim Jin Hyuk, “Kami punya gaya berpacaran yang berbeda. Aku lebih memikirkan bagaimana perasaan orang lain, meskipun kami sudah saling mengungkapkan perasaan masing-masing,” ujarnya.

Beberapa waktu yang lalu pada sesi wawancara berbeda, Park Bo Gum pernah membocorkan tipe wanita idealnya. Aktor tampan ini suka wanita yang baik, pintar memasak, sopan, memahami dan peduli dirinya serta lingkungan sekitar, dan tentunya memiliki pandangan hidup yang sama agar nyaman menjalani kehidupan pernikahan kelak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)