home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Begini Reaksi Song Joong Ki Saat Song Hye Kyo Syuting Bareng Park Bo Gum

Selasa, 29 Januari 2019 08:00 by muthiasp | 10438 hits
Ternyata Begini Reaksi Song Joong Ki Saat Song Hye Kyo Syuting Bareng Park Bo Gum
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak Song Hye Kyo dan Park Bo Gum diumumkan main drama bersama, banyak publik yang bertanya-tanya bagaimana reaksi Song Joong Ki. Pasalnya, Song Joong Ki merupakan suami dari Song Hye Kyo, sekaligus senior dan sahabat Park Bo Gum.

Pada sesi wawancara baru-baru ini (28/01), Park Bo Gum disinggung soal bagaimana kesannya bekerja sama dengan Song Hye Kyo. Park Bo Gum merasakan hal yang luar biasa bisa berkolaborasi dengan aktris cantik tersebut yang mana memiliki sifat yang sangat baik.

“Pertama-tama, rasanya sangat luar biasa bisa bekerja sama dengannya. Dia memperlakukanu sangat baik dan melakoni peran sebagai Cha Soo Hyun dengan sangat baik, sehingga aku bisa sepenuhnya fokus memainkan peranku sebagai Kim Jin Hyuk,” ujar Park Bo Gum.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Kerjasamanya di drama ‘Encounter’ ini membuat Park Bo Gum bisa banyak belajar dari Song Hye Kyo, yang mana merupakan seniornya di bidang akting, “Dia senior jadi aku banyak belajar darinya. Tidak ada kesulitan di lokasi. Aku bisa rasakan bahwa dia benar-benar punya banyak pengalaman dari proyek-proyek sebelumnya”.

Ketika ditanya bagaimana reaksi Song Joong Ki saat akan mulai syuting bareng Song Hye Kyo, Park Bo Gum mengungkapkan, “Dia tidak mengatakan hal yang khusus. Aku rasa dia juga sibuk syuting untuk drama ‘Asadal’”. Sebagai informasi, Song Joong Ki dan Park Bo Gum juga bernaung di satu agensi yaitu Blossom Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)