home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penggemar Berat Pisang? Yuk Cicipi Menu Favorit Nikmat nan Unik di Banana Tree Cafe

Rabu, 06 Februari 2019 17:45 by dodo07 | 1550 hits
Penggemar Berat Pisang? Yuk Cicipi Menu Favorit Nikmat nan Unik di Banana Tree Cafe
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kafe unik nan menggemaskan memang sudah menjadi salah satu keunikkan lain dari Korea Selatan. Pasalnya di negeri para oppa ini, penggemar kuliner seolah dipuaskan dengan sederet inovasi unik berbahan dasar makanan ataupun minuman. Jika kamu memang penyuka wisata kuliner dan berencana berkunjung ke Korea pastikan untuk menambahkan tempat ini sebagai destinasi, ya!

Ialah Banana Tree kafe yang terletak di Seoul, Korea Selatan. Dari namanya, tentu sudah dapat ditebak jika tempat ini bakal disukai oleh penggemar kuliner khususnya penyuka buah pisang. Ketika memasuki kafe tersebut, pengunjung akan langsung dimanjakan dengan dekorasi bertema hangat namun estetik.


Image source: Cyworld

Meski kafe ini memiliki ukuran yang terbilang kecil namun pengunjung dijamin betah untuk berlama-lama di tempat ini. Selain desain, tentu kafe ini juga memiliki sederet menu yang wajib dicoba. Salah satu menu favorit dari kafe ini adalah milkshake pisang yang dihidangkan dalam wadah layaknya pot bunga yang diberi nama Flower Paap.


Image source: itsautumnslife

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Selain pisang, menu Flower Paap ternyata juga tersedia dalam beberapa varian buah seperti strawberry, blueberry bahkan expresso. Ada pula menu Flower Bingsoo, Banana Honey Toast, dan Banana Tree Juice. Aneka kopi juga tersedia di sini. Tak heran tempat ini memang cocok untuk dijadikan lokasi berkumpul Bersama teman atau kekasih.

Kafe Banana Tree ini buka dari hari Senin hingga Minggu mulai dari pukul 11.00 hingga 20.00 waktu Korea. Untuk mencicipi deretan menu di sini, siapkan anggaran mulai dari 5.000-6.700 Won atau sekitar Rp 64.000-85.000.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)