home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru Sutradara 'Something in the Rain' Bareng Han Ji Min

Selasa, 29 Januari 2019 18:03 by muthiasp | 2062 hits
Jung Hae In Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru Sutradara 'Something in the Rain' Bareng Han Ji Min
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hampir satu tahun rehat sejenak dari layar kaca, Jung Hae In akhirnya memutuskan untuk comeback akting lewat drama terbaru garapan sutradara drama ‘Something in the Rain’. Awalnya, Son Ye Jin ditawarkan juga namun sepertinya menolak.

Pada Selasa (29/01), MBC selaku stasiun televisi yang akan menayangkan mengabarkan bahwa Jung Hae In telah menerima tawaran untuk membintangi drama terbaru sutradara Ahn Pan Seok yang berjudul ‘Spring Night’. Jung Hae In pun mendapatkan peran yang berbeda dari drama sebelumnya.

Untuk drama ‘Spring Night’, Jung Hae In didapuk untuk memerankan karakter utama Yoo Ji Ho, seorang pria lulusan farmasi. Jung Hae In sendiri mengaku ingin cepat-cepat menyapa penggemar setelah drama ‘Something in the Rain’, dan tawaran ini diterima karena perannya menarik dan menantang.

“Aku ingin menyapa penonton lebih cepat. Sutradara memberikan tawaran yang bagus, dan setelah membaca naskahnya aku sangat ingin melakukannya. Aku pikir aku akan bisa menunjukkan ekspresi dan emosi yang berbeda di ‘Spring Night’ dari karakter lain yang pernah aku mainkan, jadi aku ingin mengambil tantangan itu,” jelasnya.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Jika sebelumnya pemeran utama wanita ditawarkan kepada Son Ye Jin, dengan harapan bisa kembali melihat chemistry manisnya dengan Jung Hae In, namun ternyata tidak. Perwakilan tim MBC mengatakan jika Han Ji Min yang menerima tawaran untuk membintangi ‘Spring Night’ sebagai Lee Jung In.

Drama ‘Spring Night’ adalah drama yang ditulis oleh Kim Eun bergenre melodrama dan bercerita tentang perjalanan cinta pasangan kekasih yang hubungannya sangat didukung. Pembicaraan mereka pun mengarah ke pernikahan.

Sementara itu, Jung Hae In baru saja merampungkan proses syuting film ‘Yoo Yeol’s Music Album’ bersama Kim Go Eun. Sedangkan Han Ji Min akan menghiasi layar kaca lewat drama terbaru bareng Nam Joo Hyuk yang berjudul ‘Dazzling’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)