home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rencana Chris Pratt Setelah Menikah dengan Katherine Schwarzenegger, Rehat dari Dunia Hiburan?

Rabu, 30 Januari 2019 11:42 by bellaevania | 815 hits
Rencana Chris Pratt Setelah Menikah dengan Katherine Schwarzenegger, Rehat dari Dunia Hiburan?
Image Source: Elle

DREAMERS.ID - Chris Pratt tengah berbahagia dan dimabuk asmara. Pasca mengumumkan pertunangannya dengan putri dari Arnold Schwarzenegger, aktor berusia 39 tahun ini sudah merencanakan masa depan pernikahannya.

Dalam program televisi Entertaiment Tonight, Pratt yang mempromosikan project terbarunya sebagai pengisi suara dalam film ‘The Lego Movie 2: The Second Part’ ini menyinggung sedikit tentang rencana di masa depan bersama calon istri, Katherine Schwarzenegger. “Masa depan? Oh, punya banyak anak,” ucapnya.

Pratt yang sudah memiliki anak bernama Jack (6 tahun) dari pernikahan terdahulu bersama Anna Faris juga memiliki keinginan untuk menghabiskan waktu lebih lama bersama keluarga. “Mungkin mengurangi waktu bekerja, lebih banyak waktu untuk menikmati hidup,” terang Pratt, melansir Aceshowbiz.

Baca juga: Chris Pratt Ungkap Alasan Ragu Perankan Indiana Jones

Ia melanjutkan ingin menghabiskan waktu lebih banyak di alam terbuka, “Aku selalu ingin menjadi pria yang bekerja untuk hidup, bukan hidup untuk bekerja. Aku pikir aku ingin menghabiskan waktu dengan bertani dan menangkap banyak ikan juga melihat matahari terbenam.”

Meski terpaut usia 10 tahun, dalam waktu pacaran singkat yang hanya 7 bulan Chris Pratt mantap bertunangan dan melamar Katherine Schwarzenegger. Menjelang persiapan pernikahan, keduanya makin lengket dan diketahui baru saja melakukan makan malam romantis di kawasan London pada Senin (28/01).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)