home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Percaya, Lee Dong Wook dan Yoo In Na Buka-bukaan Soal Momen Reuni di Drama 'Touch Your Heart'

Rabu, 30 Januari 2019 12:16 by muthiasp | 7020 hits
Saling Percaya, Lee Dong Wook dan Yoo In Na Buka-bukaan Soal Momen Reuni di Drama 'Touch Your Heart'
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Selasa (29/01), drama terbaru tvN ‘Touch Your Heart’ menggelar sesi jumpa pers yang dihadiri oleh sutradara dan empat pemain utamanya. Dalam kesempatan itu, Lee Dong Wook dan Yoo In Na pun buka-bukaan soal akting bareng lagi setelah drama ‘Goblin’.

Sutradara Park Jun Hwa mengaku tidak khawatir kepopuleran ‘Goblin’ akan berdampak negatif ke ‘Touch Your Heart’, karena Yoo In Na dan Lee Dong Wook sangat cocok memerankan karakter barunya, “Ketika saya memilih pemain, saya melihat Yoo In Na lucu, manis, dan kepribadiannya ceria”.

“Lee Dong Wook juga sangat tampan, dan merupakan aktor yang bisa memaksimalkan imej dari karakter Kwon Jung Rok,” ujar Park Jun Hwa. Di sisi lain, Lee Dong Wook mengungkapkan jika sudah mengerti gaya berakting Yoo In Na sehingga tidak sulit membangun chemistry di drama ‘Touch Your Heart’.

“Karena ini bukan pertama kalinya berakting bareng, kita bisa menghemat waktu perkenalan. Aku sudah tahu bagaimana Yoo In Na di lokasi dan gaya aktingnya. Aku percaya kepadanya apapun yang terjadi, dia bisa menanganinya dengan baik. Chemistry di ‘Goblin’ sangat bagus, tetapi karakter kami di drama ini sangat berbeda,” papar Lee Dong Wook.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Yoo In Na juga merasa berterima kasih karena ‘Goblin’, drama ‘Touch Your Heart’ bisa mendapat perhatian yang lebih. Di sisi lain, Yoo In Na mengerti kekhawatiran penonton tentang karakter di drama ‘Goblin’ membias di ‘Touch Your Heart’, “Setelah kalian menontonnya, kalian tidak akan berpikir seperti itu lagi,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Yoo In Na menjelaskan bahwa Lee Dong Wook adalah aktor yang bisa diandalkan, “Jika di ‘Goblin’ aku mengasihani karakter Lee Dong Wook dan ingin memeluknya. Namun di drama ini, aku merasa tertarik dengan Kwon Jung Rok. Banyak orang termasuk aku dan staf yang mengandalkan Lee Dong Wook di lokasi”.

Lee Dong Wook menambahkan jika karakter Kwon Jung Rok adalah tsundere (sosok yang terlihat dingin di luar namun sebenarnya perhatian), “Karakter ku tsundere, dan mirip dengan ku. Aku sebenarnya membawa banyak sisi dari ku untuk berakting sebagai Kwon Jung Rok. Sutradara memberitahu ku agar membatasi antara tsundere dan bersikap kasar. Sejujurnya aku tidak bergitu ramah di kehidupan nyata”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)