home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diperiksa Sebagai Tersangka, Vanessa Angel Pingsan hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 31 Januari 2019 11:18 by bellaevania | 5704 hits
Diperiksa Sebagai Tersangka, Vanessa Angel Pingsan hingga Dilarikan ke Rumah Sakit
Image Source: iNews

DREAMERS.ID - Polda Jawa Timur sudah mengubah status saksi Vanessa Angel menjadi tersangka pada kasus prostitusi online. Vanessa pun kembali menjalani pemeriksaan polisi pada Rabu, (30/01).

Vanessa mendatangi Mapolda Jatim pukul 11.00 WIB dan langsung masuk ke ruang penyidik untuk diperiksa hingga pukul 22.45 WIB. Diperiksa hampir 12 jam, kondisi Vanessa melemah hingga jatuh pingsan.


Image Source: Detik

Saat keluar dari ruang penyidik, tubuh Vanessa terlihat lemas dan harus dibopong beberapa penyidik dan pengacaranya. Awak media yang hadir untuk meliput di minta pengacara untuk memberi ruang agar  Vanessa bisa segera keluar.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

"Bisa kasih jalan ndak, ini sakit klien saya. Minggir lah, ini hampir pingsan ini,” ucap salah satu pengacara Vanessa di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (30/01), melansir Detik.

Vanessa segera dilarikan ke UGD RS Bhayangkara untuk menjalani perawatan dari dokter. Sang kekasih, Bibi Ardiansyah membagikan kondisi terkini Vanessa melalui Instagram. Vanessa tampak masih lemah dan bernapas dibantu oksigen. Hingga kini belum ada keterangan polisi mengenai lanjutan penahanan Vanessa mengingat kondisinya yang sedang sakit.

Sebelumnya, Vanessa diketahui mengalami shock dan tak berhenti menangis ketika mengetahui dirinya akan ditahan di penjara saat menjalani pemeriksaan. "Dia shock banget lah, ini sedang menjalani pemeriksaan dengan pemberitaan seperti itu. Coba anda di posisi dia, lagi diperiksa tapi ada pernyataan akan ditahan. Dia (Vanessa) nangis terus ini sepanjang pemeriksaan," tutur kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis, Rabu (30/01).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)