home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae Super Junior Main Film Garapan Thailand-Amerika, Bareng Rio Dewanto?

Kamis, 31 Januari 2019 10:01 by muthiasp | 1417 hits
Donghae Super Junior Main Film Garapan Thailand-Amerika, Bareng Rio Dewanto?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya Siwon yang akan menyapa ELF (sebutan penggemarnya) lewat drama Korea terbaru, tetapi juga Donghae. Yap, Donghae dikonfirmasi akan membintangi film skala internasional garapan Thailand-Amerika. Kabarnya bareng Rio Dewanto.

Pada Rabu (30/01), Label SJ selaku label independen Super Junior mengumumkan bahwa benar Donghae akan menjadi pemain utama di film seri kolaborasi antara Thailand dan Amerika berjudul ‘Asian Ghost Project’, yang diproduksi oleh LeayDoDee Studio.

Proses syuting kabarnya akan sepenuhnya mengambil lokasi di Thailand, dan Donghae pun sudah berada di Negeri Gajah Putih tersebut. Tidak sendiri, Ren NU’EST juga dikabarkan masuk ke jajaran pemainnya. Begitu pula dengan aktor asal Indonesia, Rio Dewanto.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Pasalnya pada 26 Mei 2018 lalu, LeayDoDee Studio melalui akun Instagramnya sempat mengunggah foto Rio Dewanto dengan caption, “Welcome Rio Dewanto to Thailand. It is such a honor to work with top actor the proudest of Indonesia. Let’s have good time together. #asianghostproject”.

Asian Ghost Project’ sendiri akan bercerita tentang keunikan hal-hal gaib dan berbagai cerita misteri yang terjadi di Thailand. Selain Donghae, Ren NU’EST, dan Rio Dewanto, kabarnya akan banyak selebriti Asia lain akan bergabung di film yang bakal tayang pertengahan tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)