home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratna Sarumpaet Diserahkan ke Kejati, Ada Kemungkinan Tersangka Baru?

Kamis, 31 Januari 2019 13:04 by reinasoebisono | 773 hits
Ratna Sarumpaet Diserahkan ke Kejati, Ada Kemungkinan Tersangka Baru?
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Kasus hoax Ratna Sarumpaet sempat mencuat dan menghebohkan publik karena menyeret nama capres nomor urut 02 Prabowo Subianto yang sempat mengadakan konferensi pers membelanya. Kini polisi menyatakan berkas perkara kasus dugaan hoax tersangka Ratna Sarumpaet dinyatakan lengkap (P21).

Dengan begitu, Ratna akan menjalani proses administrasi di Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta hingga nanti akan diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. "Iya (Ratna diserahkan), pukul 11.00 WIB," kata pengacara Ratna Sarumpaet, Insank Nasruddin.

Sementara itu penyidik Polda Metro Jaya mengatakan tidak menutup kemungkinan ada tersangka baru yang akan terseret dalam kasus Ratna Sarumpaet itu. Hal itu dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (31/1).

Baca juga: Pembebasan Bersyarat Ratna Sarumpaet Dengan Vonis 2 Tahun Penjara Sebelumnya

"Kemungkinan (ada tersangka baru). Kemungkinan, ya gitu aja," kata Argo.

Selain itu, Argo tak mau menjawab soal apakah Ratna Sarumpaet selanjutnya akan ditahan jaksa atau tidak karena menurutnya polisi sudah tidak punya kewenangan apa-apa lagi terhadap Ratna Sarumpaet setelah tahap 2 ini.

Mengutip Detik, Perjalanan panjang kasus hoax Ratna Sarumpaet bermula dari sandiwara soal lebam di wajah yang diklaimnya karena penganiayaan. Kubu capres-cawapres nomor urut 02 sempat membela Ratna kala itu. Namun akhirnya terungkap bahwa memar di wajah Ratna ternyata hasil operasi plastik.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)