home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NU'EST Perpanjang Kontrak dengan Pledis, Siap Comeback Formasi Lengkap

Jumat, 01 Februari 2019 11:35 by muthiasp | 998 hits
NU'EST Perpanjang Kontrak dengan Pledis, Siap Comeback Formasi Lengkap
Image source: Naver

DREAMERS.ID - NU’EST kini sudah dalam formasi lengkap lagi, di mana Minhyun sudah kembali setelah setahun lebih berkegiatan dengan Wanna One. Mereka pun akan segera comeback setelah secara resmi memperpanjang kontrak eksklusif dengan agensinya.

Seperti yang diketahui, NU’EST debut pada tahun 2012 silam dan kontrak tujuh tahunnya sudah habis di tahun ini. Pada 1 Februari 2019, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa kelima member NU’EST, yaitu JR, Aron, Baekho, Minhyun, dan Ren telah resmi memperpanjang kontrak eksklusifnya.

“Sejak debut pada 2012, NU’EST telah tumbuh bersama Pledis Entertainment selama tujuh tahun, dan memiliki kepercayaan serta keterikatan antara NU’EST dan agensi. Mereka telah bekerja keras sejauh ini, melewati suka maupun duka. Demi menunjukkan kemajuan NU’EST, seluruh member setuju untuk bekerja sama dengan kami lagi, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi janji kepada penggemar,” jelas agensi.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Lebih lanjut, agensi menyatakan akan memberikan dukungan penuh dan memastikan NU’EST akan kembali menyapa penggemar dengan karya baru yang lebih bagus lagi, “NU’EST akan bekerja lebih keras lagi untuk penggemar yang selalu mendukung dan mencintainya, serta akan mengembalikannya dengan musik dan penampilan yang lebih baik”.

“Kami minta dukungan dan cinta untuk kelanjutan aktivitas NU’EST di masa depan dengan harapan penggemar akan selalu berada di sisi NU’EST. Terima kasih,” tutup Pledis Entertainment.

Sementara itu, NU’EST kabarnya tengah dalam masa penggarapan album baru untuk segera diluncurkan. Album comeback itu pun akan menjadi yang pertama kalinya setelah Minhyun kembali bergabung, dan kegiatan sub unit NU’EST W selesai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)