home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Restoran di Australia Andalkan Menu Burger hingga Taco Isi Indomie, Mau Mencoba?

Jumat, 01 Februari 2019 11:50 by bellaevania | 1422 hits
Restoran di Australia Andalkan Menu Burger hingga Taco Isi Indomie, Mau Mencoba?
Image Source: Hungrycookie

DREAMERS.ID - Mie instan goreng asal Indonesia, Indomie tak hanya disukai masyarakat lokal saja. Karena rasanya yang enak dan harganya yang terjangkau, Indomie juga populer diluar negeri termasuk Australia. Bahkan Indomie goreng menjadi menu favorit di sebuah restoran.

Rasa gurih Indomie menjadi inspirasi sebuah restoran spesialis burger, St. Burgs untuk menyajikan menu burger isi Indomie yang dinamakan Double D. Tak hanya berisi mie didalamnya, burger ini juga disajikan dengan daging patty tebal, bacon, keju hingga potongan ayam di dalamnya. Yummy!

Selain menu burger, restoran yang telah memiliki 4 cabang di Australia ini juga menghadirkan menu taco isi Indomie goreng bernama D Goreng Taco yang dibanderol $12 atau Rp 167 ribu. Dalam satu porsinya, kamu juga bisa menikmati taco isi ayam mayo dan bacon keju.

Baca juga: Joe Biden Menang, Restoran Ini Keluarkan Menu Baru 'Burger Biden'

Tak hanya burger dan taco, St. Burgs juga menghadirkan indomie goreng klasik dalam cup khas bergambar bungkus Indomie. Diberi topping keju dan bacon, menu ini ikut jadi andalan restoran ini. Selain memiliki 4 cabang restoran, St. Burgs juga berkeliling menyajikan menu varian Indomie ini dengan food truck.

Tertarik mencoba burger dan taco isi Indomie ini, Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)