home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Byung Gyu 'SKY Castle' Bagikan Cerita Menyentuh Saat Tinggal Bareng Jonghyun CNBLUE

Jumat, 01 Februari 2019 12:07 by muthiasp | 3032 hits
Jo Byung Gyu 'SKY Castle' Bagikan Cerita Menyentuh Saat Tinggal Bareng Jonghyun CNBLUE
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kehidupan para selebriti tidak semulus yang dilihat orang, banyak dari mereka mengalami kesulitan lebih dahulu dan biasanya akan saling bantu. Seperti aktor muda Jo Byung Gyu yang mengungkapkan cerita saat mendapat pertolongan dari Jonghyun CNBLUE.

Saat menjadi bintang tamu di episode terbaru KBS ‘Happy Together’ yang tayang Rabu (30/01) malam, Jo Byung Gyu mengungkapkan cerita bahwa ia mendapat bantuan dari Jonghyun CNBLUE selama membintangi drama ‘Girls Generation 1979’ karena tidak punya tempat tinggal.

“Saat itu aku tidak punya rumah, jadi aku tidur di rumah aktor-aktor senior. Dan membeli mobil bekas lalu tidur disana. Ketika mengetahui hal itu, Jonghyun hyung memberitahuku untuk tinggal di rumahnya, jadi aku tinggal disana selama dua setengah bulan. Dia bilang tinggal saja di rumahnya sampai aku tabunganu cukup untuk menyewa rumah,” papar Jo Byung Gyu.

Baca juga: Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu Dikonfirmasi Putus

Pemain drama fenomenal ‘SKY Castle’ itu lantas menambahkan bumbu lelucon yang membuat panelis dan tamu lain tertawa, “Sebagai gantinya, dia memintaku untuk menceritakan ini ketika dia wamil. Dengan begitu dia bisa berbangga diri di depan teman-teman tentaranya. Sebenarnya, aku tidak ada niatan menceritakan ini”.

Sementara itu berkat kepopuleran ‘SKY Castle’, Jo Byung Gyu semakin laris manis dengan dikonfirmasi tampil di sejumlah drama Korea terbaru. Diantaranya adalah ‘The Psychometric Guy’ bersama Jinyoung GOT7, dan juga ‘Asadal’ bersama Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)