home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu Bantah Rumor Pacaran, Begini Pengakuan Pemain 'SKY Castle' Lain

Jumat, 01 Februari 2019 12:42 by muthiasp | 2231 hits
Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu Bantah Rumor Pacaran, Begini Pengakuan Pemain 'SKY Castle' Lain
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Dibintangi oleh para pemain muda, drama ‘SKY Castle’ tentu dihiasi juga dengan romansa-romansa remaja di balik layarnya. Hal itu sampai membuat dua pemainnya yaitu Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu dirumorkan berpacaran.

Pada episode terbaru KBS ‘Happy Together’ (31/01), keenam pemain drama ‘SKY Castle’ datang sebagai bintang tamu spesial. MC Jun Hyun Moo lantas menyinggung soal rumor asmara yang melibatkan Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu. Suasana menjadi heboh ketika Jo Byung Gyu seperti menggoda Kim Bo Ra.

“Mau aku yang ceritakan atau noona (kakak) yang ceritakan?” ujar pemeran Cha Ki Joon itu. Kemudian Jo Byung Gyu menjelaskan bahwa rumor itu berawal dari video behind the scene yang diunggah memperlihatkan dirinya menarik lengan Kim Bo Ra saat selesai syuting adegan bersama-sama.

Baca juga: Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu Dikonfirmasi Putus

“Ada video di balik layar dari lokasi syuting yang memperlihatkan kedekatan kita. Kim Bo Ra noona itu lemas, jadi tidak bisa menjaga keseimbangan dengan baik. Makanya ketika dia selesai berakting, dia jatuh ke lantai. Aku membantunya berdiri karena dia bisa saja jatuh lagi. Aku khawatir karena terlihat aneh di video BTS, tapi dia bercanda ‘Apa ini rumor pacaran?’” jelas Jo Byung Gyu.

Saat ditanya bagaimana perasaan Kim Bo Ra saat itu, sang aktris menjawab, “Aku minta maaf tapi aku tidak suka yang seperti itu. Aku sebenarnya menolak (dibantu), tapi aku lihat ada kamera merekam jadi langsung tersenyum kaku”.

Kemudian Jo Byung Gyu mendapat pembelaan dari Chani SF9, “Jo Byung Gyu hyung sangat ramah dan perhatian kepada semua orang. Dia selalu menarik ku untuk memeluk juga”. Lalu Kim Hye Yoon pemeran Kang Ye Seo menambahkan, “Mereka sangat dekat. Jadi rumor itu tidak benar”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)