home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bicara Soal BTS, Paul Kim Ungkap Pertemanannya dengan V yang Punya Nama Sama

Jumat, 01 Februari 2019 16:14 by fzhchyn | 1391 hits
Bicara Soal BTS, Paul Kim Ungkap  Pertemanannya dengan V yang Punya Nama Sama
Image source: Instagram/Paul Kim

DREAMERS.ID - Solois Paul Kim kembali mengungkapkan kekagumannya pada BTS. Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam program radio SBS PowerFM ‘2 O’Clock Escape Cultwo Show’ dalam rangka mempromosikan lagu barunya.

DJ radio Kim Tae Gyun menyebutkan bahwa BTS telah mempromosikan lagu baru Paul Kim ‘Traffic Light’. Hal ini merujuk pada postingan sang solois pada 18 Januari lalu. Ia mengunggah foto yang menunjukkan twit dari akun Twitter BTS yang mendengarkan lagunya dan menulis, “Apakah...jantungku saat ini berdebar...?”

Postingan tersebut diunggah oleh V dengan caption, “Warna yang aku suka #TaehyungieHyung #TakBisaMengatakannyaMeskipunAkuMencobanya #HanyaPaulKimHyung”. Paul Kim mengucapkan terima kasih kepada mereka dan mengatakan, “BTS mempromosikan laguku bahkan saat banyak orang tidak mengenalku.”

Baca juga: Diam-diam 9 Tahun Pacaran, Paul Kim Umumkan Rencana Pernikahan

Pria 37 tahun ini juga menyebutkan insiden saat di ajang penghargaan 33rd Golden Disc Awards. Pada saat itu, V melihat dirinya duduk sendirian kemudian mengundangnya untuk bergabung dengan member grup lainnya. Paul Kim mengatakan, “Aku bertemu BTS di upacara penghargaan baru-baru ini, dan aku tersentuh ketika mereka memperhatikanku. Kemudian aku jatuh cinta lagi pada mereka saat aku melihat mereka tampil di atas panggung.”

 Ada fakta menarik di balik hubungan pertemanannya dengan, di mana keduanya memiliki nama yang sama. “Aku belum lama ini hangout dengan V. Nama asliku adalah Kim Tae Hyung, dan dia juga Kim Tae Hyung. Kami berdua sama-sama berasal dari klan Gwangsan Kim,” ujarnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)