home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabungan Trainee Korea dan Jepang, Inilah Lineup Boy Group Kedua 'YG Treasure Box'

Senin, 04 Februari 2019 11:46 by fzhchyn | 1367 hits
Gabungan Trainee Korea dan Jepang, Inilah Lineup Boy Group Kedua 'YG Treasure Box'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Lineup akhir untuk boy group kedua YG Entertainment dari program survival YG Treasure Box akhirnya telah lengkap diumumkan. Berbeda dari grup pertama yang memiliki tujuh member, grup kedua ini beranggotakan enam member.

Sebelumnya, tujuh trainee dengan skor tertinggi yang telah berjuang di ‘YG Treasure Box’ berhasil masuk dalam lineup debut, yaitu Haruto, Bang Yedam, So Junghwan, Kim Junkyu, Park Jeongwoo, Yoon Jaehyuk, dan Choi Hyunsuk. Boy group baru YG Entertainment ini dikonfirmasi akan debut dengan nama Treasure.

Beberapa hari kemudian Yang Hyun Suk mengumumkan bahwa agensinya akan mendebutkan grup kedua dari program survival besutannya itu. Dan sejak 30 Januari hingga 4 Februari, satu per satu trainee yang berhasil masuk dalam lineup boy group ini pun diumumkan.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Dari keenam member, tiga diantaranya berasal dari Korea dan tiga lainnya merupakan trainee Jepang. Mereka adalah Ha Yoonbin (vocal), Mashiho (vocal), Kim Doyoung (dancer), Yoshinori (rapper), Park Jihoon (dancer), dan Asahi (vocal).

Belum ada informasi mengenai nama resmi boy group ini. Sementara jadwal debut resmi Treasure sendiri juga belum dikonfirmasi. Banyak fans yang penasaran apakah kedua grup akan debut dalam waktu yang berdekatan atau tidak.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)