home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Ji Sung dan Lee Bo Young Dikaruniai Anak Kedua!

Selasa, 05 Februari 2019 16:30 by muthiasp | 1373 hits
Selamat, Ji Sung dan Lee Bo Young Dikaruniai Anak Kedua!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain Joo Won yang bebas dari wajib militer, kabar bahagia lain juga datang dari pasangan aktor dan aktris ternama, Ji Sung dan Lee Bo Young yang dikaruniai anak kedua tepat di libur Hari Tahun Baru Lunar.

Pada Selasa (05/02), Namoo Actors selaku agensi yang menaungi Ji Sung mengumumkan kabar bahagia tersebut, "Mereka dikaruniai anak kedua, berjenis kelamin laki-laki, hari ini. Nama panggilannya Bo Ah, dan seluruh keluarga sangat bahagia menyambut kehadirannya. Kami berterima kasih atas ucapan selamat dari semua orang".

Hal senada juga disampaikan oleh Fly Up Entertainment, agensi dari Lee Bo Young. Perwakilannya mengatakan bahwa keadaan ibu dan bayinya sehat, walaupun lahir lebih cepat dari prediksi awal.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Kebahagiaan pun terpancar dari media sosial Ji Sung, yang secara pribadi mengabarkan kelahiran anak keduanya, "Kwak Bo Ah, Bo Ah sudah lahir. Selamat datang Bo Ah. Sehat selalu! Ayah mencintaimu!" tulisnya di akun @justin_jisung. Nama panggilan Bo Ah sendiri memiliki arti yang lucu, yaitu Bo Young Ahgi. Ahgi dalam bahasa Korea berarti anak bayi.

Lee Bo Young sendiri diumumkan mengandung anak kedua pada Agustus 2018 lalu, setelah merampungkan proses syuting drama 'Mother'. Ji Sung dan Lee Bo Young resmi menikah pada tahun 2013 silam setelah berpacaran selama enam tahun, dan dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada tahun 2015.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)