home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Crowned Clown' Ep 9: Mulai Mesra Justru Muncul Ancaman Identitas Terbongkar

Rabu, 06 Februari 2019 18:41 by muthiasp | 1530 hits
'The Crowned Clown' Ep 9: Mulai Mesra Justru Muncul Ancaman Identitas Terbongkar
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama sageuk tvN ‘The Crowned Clown’ kini sudah memasuki pertengahan ceritanya. Di saat Raja Lee Hun (Yeo Jin Goo) diracuni oleh Sekretaris Lee Kyu (Kim Sang Kyung), Ha Sun (Yeo Jin Goo) justru mulai memberanikan diri untuk benar-benar mendekat ke Ratu So Woon (Lee Se Young).

Setelah Ratu So Woon, giliran Ha Sun yang menyatakan perasaan cintanya dan berjanji tidak meninggalkannya. Di saat bersamaan setelah anaknya diasingkan, Shin Chi Soo mengajak Pangeran Jinpyung untuk bekerja sama menjatuhkan Raja. Dengan imbalan Pangeran Jinpyung yang akan memimpin tahta kerajaan.

Usai ada yang membocorkan tentang badut yang mirip Raja, lukisan wajah Ha Sun disebar ke seluruh sudut kota. Hal itu pun membuat rakyat dan Ha Sun gelisah. Shin Chi Soo lantas menyuruh Pelayan Kim untuk mengecek apakah ada bekas luka di tubuh Ha Sun. Tentu saja ada, karena Sekretaris Lee Kyu sudah sempat menusuk Ha Sun untuk membuat bekas luka itu.

Pelayan Kim mengeceknya ketika Ha Sun tertidur, lalu Ha Sun bangun dan bersikap kasar seperti yang sering dilakukan Lee Hun. Sekretaris Lee Kyu menyuruh Pelayan Kim agar memberitahukannya ke Shin Chi Soo. Lalu Pelayan Kim lenyap. Kemudian salah satu warga memberitahu Shin Chi Soo bahwa pria berwajah mirip Raja adalah Ha Sun yang pernah menyerang rumah Shin Chi Soo beberapa waktu lalu. Pria itu juga tewas.

Baca juga: Putri Sageuk, Ini Deretan Drama Korea Sejarah Populer Dibintangi Lee Se Young

Satu malam, Ha Sun menyelipkan ungkapan-ungkapan cinta di buku-buku di perpustakaan untuk Ratu So Woon. Dari perpustakaan, mereka bertemu di sebuah taman kerajaan. Di sana, ciuman keduanya terjadi. Sayangnya, kemesraan itu nampaknya harus menghadapi tantangan lagi.

Di cuplikan episode selanjutnya, Sekretaris Lee Kyu mulai mengetahui hubungan Ha Sun dan Raja So Woon. Ancaman lain pun datang dari Shin Chi Soo yang melancarkan aksi berbahaya lain demi mengungkap identitas Ha Sun, salah satunya dengan mencari keberadaan Dal Rae (adik Ha Sun). Namun episode ke-10 tidak tayang minggu ini karena Hari Tahun Baru Lunar.

Episode ke-10 ‘The Crowned Clown’ akan ditayangkan pada 11 Februari mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)