home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Lee Dong Wook-Yoo In Na, Seperti Ini Hasil Rating Episode Perdana 'Touch Your Heart'

Kamis, 07 Februari 2019 10:52 by fzhchyn | 2059 hits
Comeback Lee Dong Wook-Yoo In Na, Seperti Ini Hasil Rating Episode Perdana 'Touch Your Heart'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Ada beberapa alasan mengapa drama baru tvN Touch your Heart' menjadi salah satu drama yang paling dinantikan di tahun ini. Salah satunya tentu karena dua karakter utamanya dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Yoo In Na.

Dua bintang tersebut pernah mencuri perhatian penonton saat bermain dalam drama hits tvN ‘Goblin’ pada 2017 lalu. Sehingga kembalinya pasangan ini dalam layar kaca begitu dinantikan dan penonton pun penasaran akan chemistry yang bakal mereka tampilkan.

Penayangan perdana drama ‘Touch Your Heart’ pada 6 Februari kemarin memberikan penonton keseruan dan ketegangan, di mana dua aktor yang memiliki karakter berlawanan bertemu, dan membuatnya mencatat rating yang cukup tinggi.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Kisahkan Asmara di Kantor, Bikin Baper Banget

Rating untuk episode pertama di seluruh platform kabel, IPTV, dan satelit mencapai rata-rata 4,7 persen, dengan mencapai puncak 6 persen. Untuk rentang target usia tvN 20-49 mencapai rating 3,4 persen dengan puncak 4,5 persen, menempatkan drama tersebut di posisi pertama untuk slot waktu itu.

‘Touch Your Heart’ merupakan drama komedi romantis tentang Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook), seorang pengacara perfeksionis dan Oh Yoon Seo (Yoo In Na) aktris papan atas Korea, yang kisah percintaannya dimulai saat Oh Yoon Seo mulai bekerja di firma hukum Kwon Jung Rok.

Ada yang sudah menonton dramanya? Bagaimana menurutmu Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)