home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk BTOB Hingga Rapper Loco Kompak Mulai Masuk Wajib Militer Bareng

Kamis, 07 Februari 2019 14:50 by muthiasp | 1399 hits
Minhyuk BTOB Hingga Rapper Loco Kompak Mulai Masuk Wajib Militer Bareng
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, tahun 2019 ini akan banyak selebriti pria Korea dari kalangan musisi yang masuk wajib militer. Tepat di tanggal 7 Februari ini, empat seleb pria yang terdiri dari idola K-Pop dan rapper resmi masuk wajib militer.

Pertama, Minhyuk BTOB. Cowok yang belum lama ini merilis album solo perdananya dinyatakan resmi masuk wajib militer pada Kamis (07/02). Ia akan menerima pelatihan dasar militer selama lima minggu di Pusat Pelatihan Militer Nonsan, dan akan bertugas sebagai polisi.

Selanjutnya adalah rapper Hanhae yang juga akan bertugas sebagai polisi. Setelah masuk wamil di tanggal 7 Februari ini, Hanhae akan merilis mini album bertajuk ‘About Time’ pada Jumat, 8 Februari, sebagai hadiah perpisahan untuk fans. Sebelumnya, Hanhae juga sempat menggelar konser di bulan Januari.


Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Selain Hanhae, rapper Loco juga resmi masuk wajib militer hari ini (07/02). Cowok bernama asli Kwon Hyuk Woo ini terlihat diantarkan oleh sahabat sekaligus rekan bermusiknya, Gray. Momen mengantarkan Loco ke markas militer diunggah Gray pada Instagram Storynya. Loco juga sempat mengunggah foto terbaru dengan rambut pendek, sekaligus mempromosikan lagu terbaru yang rilis hari ini.

Terakhir, ada Hoya eks INFINITE. Sebelumnya, ia secara mendadak mengumumkan wajib militer melalui surat tulisan tangan pada Rabu (06/02). Hoya akan bertugas sebagai pelayan publik, namun tetap akan menerima pelatihan dasar militer terlebih dahulu selama kurang lebih empat minggu.

Selamat bertugas semuanya!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)