home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Diincar Main Bareng Gong Yoo di Film Korea Terbaru 'Seo Bok'

Jumat, 08 Februari 2019 08:00 by muthiasp | 1331 hits
Park Bo Gum Diincar Main Bareng Gong Yoo di Film Korea Terbaru 'Seo Bok'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah dua tahun sejak penayangan drama fenomenal ‘Goblin’, Gong Yoo dikabarkan akan segera comeback akting lewat proyek film terbaru berjudul ‘Seo Bok’. Kabar lain menyebutkan jika Park Bo Gum juga diincar untuk masuk dalam jajaran pemain film tersebut.

Pada Kamis (07/02), outlet media OSEN mengabarkan jika Park Bo Gum sudah dipastikan masuk dalam jajaran pemain film ‘Seo Bok’. Namun Blossom Entertainment selaku agensi yang menaunginya membenarkan bahwa aktornya mendapatkan tawaran film tersebut, namun masih dalam tahap analisa.

Jika Park Bo Gum menerima tawaran tersebut, maka akan menjadi proyek comebacknya di layar lebar setelah empat tahun yang lalu membintangi film ‘Coin Locker Girl’ (2015). Serta menjadi kesempatan pertamanya bekerja sama dengan Gong Yoo, yang terbilang sudah aktor senior.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Gong Yoo sendiri akan memerankan karakter utama Ki Heon. Film ‘Seo Bok’ mengisahkan tentang Ki Heon yang merupakan mantan agen rahasia yang terseret dalam insiden berbahaya yang melibatkan manusia kloning pertama bernama Seo Bok, dan sejumlah pasukan yang memburunya. Seo Bok adalah peran yang ditawarkan untuk Park Bo Gum.

Sementara itu, film ‘Seo Bok’ akan disutradarai oleh Lee Yong Joo yang pernah mengarahkan film fenomenal ‘Architecture 101’. Film ini merupakan versi modern dari cerita Xu Fu atau Seo Bok dalam bahasa Korea. Xu Fu berasal dari Dinasti Qin yang dikirim untuk mencari ramuan kehidupan abadi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)