home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lawan PSG, Messi Terancam Absen

Senin, 08 April 2013 20:15 by miko | 1635 hits
Lawan PSG, Messi Terancam Absen
dreamersradio.com

Penyerang Barcelona, Lionel Messi beberapa waktu mengalami cedera. Bahkan Messi juga dikabarkan terancam absen saat melawan Paris Saint-Germain karena kondisi yang belum fit. Sedangkan menurut tim medis, Messi tengah menjalani perawatan pada cedera yang dialaminya.

Sebelumnya, Messi menjadi tumbal pada pertandingan leg pertama babak Perempatfinal Liga Champions antara Barcelona melawan PSG di stadion Stade de France. Ketika itu, pemain terbaik dunia tersebut mengeluh sakit pada kaki kanannya. Kubu Los Blaugrana mengatakan jika Messi mengalami masalah pada hamstring.

Sedangkan hingga saat ini, pemain asal Argentina tersebut tengah menjalani perawatan pada cederanya. Belum ada kabar baik mengenai kondisi terakhir sang pemain untuk tampil melawan PSG pada leg kedua di Stadion Nou Camp.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

“Messi sedang melakukan fisioterapi serta pemulihan cedera hamstring. Dia sudah berlatih fisik di lapangan bersama rekan-rekannya,” bunyi pernyataan situs resmi Barcelona.

Meski demikian, pihak Los Blaugrana tidak menjelaskan mengenai kemungkinan Messi akan tampil di pertemuan kedua babak delapan besar Liga Champions.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)