home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Bohemian Rhapsody' Dicoret Dari BAFTA Karena Kasus Pelecehan Seksual Berlanjut?

Kamis, 07 Februari 2019 17:19 by Fikriah | 1508 hits
Sutradara 'Bohemian Rhapsody' Dicoret Dari BAFTA Karena Kasus Pelecehan Seksual Berlanjut?
Image source : republika

DREAMERS.ID -Bryan Singer, Sutradara ‘Bohemian Rhapsody’ yang dituding melakukan pelecehan seksual, nampaknya makin serius. Pasalnya, karena hal ini British Academy atau BAFTA memutuskan untuk tidak mencantumkan nama Bryan Singer sebagai sutradara film ‘Bohemian Rhapsody’.

"Mengingat dugaan yang sangat serius baru-baru ini, BAFTA telah memberi informasi pada Bryan Singer bahwa pencalonannya untuk 'Bohemian Rhapsody' telah ditangguhkan," tulis British Academy, dilansir dari Variety.

Mendengar hal ini, seorang juru bicara Fox sebagai rumah produksi film ‘Bohemian Rhapsody’ menerima sepenuhnya keputusan BAFTA. Selain itu, film ‘Bohemian Rhapsody’ masuk ke dalam nominasi di tujuh kategori BAFTA Awards. Dalam tujuh nominasi tersebut, nama Bryan Singer yang tadinya bersanding dengan nama sang produser kini telah dihapus.

British Academy atau BAFTA menganggap bahwa pelecehan seksual yang masih menjadi dugaan tersebut sepenuhnya bertentangan dengan visi yang ada pada ajang BAFTA awards ini. Penghapusan nama Bryan Singer ini akan tetap berlaku hingga kasus pelecehan tersebut terselesaikan.

Bryan Singer sebenarnya tidak sepenuhnya menyutradarai film ‘Bohemian Rhapsody’dan posisinya digantikan oleh Dexter Fletcher dengan waktu pembuatan film yang tersisa selama tiga minggu.

Disamping itu, ‘Bohemian Rhapsody’ tercatat dalam nominasi film inggris terbaik pada tahun ini di BAFTA. Film ini juga bersaing dengan  'The Favourite', drama yang diperankan oleh Emma Stone dan Olivia Colman. Malam pengunguman pemenang BAFTA Award akan diadakan pada 10 Februari 2019.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)