home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Ungkap Perbedaan Besar Treasure 13 dengan Grup YG Entertainment Lainnya

Jumat, 08 Februari 2019 10:50 by fzhchyn | 3673 hits
Yang Hyun Suk Ungkap Perbedaan Besar Treasure 13 dengan Grup YG Entertainment Lainnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment baru saja mengejutkan fans dengan pengumuman tentang boy group barunya. Dua grup jebolan program survival ‘YG Treasure Box’ dipastikan bakal debut bersama dalam Treasure 13. Namun setelah itu mereka juga akan berpromosi secara terpisah.

Grup pertama Treasure beranggotakan tujuh member yaitu, Haruto, Bang Yedam, So Junghwan, Kim Junkyu, Park Jeongwoo, Yoon Jaehyuk, dan Choi Hyunsuk. Sementara grup kedua Magnum beranggotakan enam member, yakni Ha Yoonbin, Mashiho, Kim Doyoung, Yoshinori, Park Jihoon, dan Asahi.

Treasure 13 dijadwalkan debut antara Mei dan Juli tahun ini, serta Treasure dan Magnum akan promosi secara terpisah setelah mereka debut sebagai grup bertigabelas. Persiapan debut dan kehidupan sehari-hari para member akan ditampilkan melalui program reality ‘Open the Treasure Box’ yang disiarkan melalui Naver VLIVE dan YouTube. Sementara untuk sebutan fans, baik untuk Treasure 13, Treasure, dn Magnum, semuanya dinamai Treasure Makers.

Baca juga: Yang Hyun Suk Ditangkap, Debut Boy Group Baru YG Treasure 13 Semakin Tak Jelas

Terkait perbedaan konsep Treasure 13 dari grup YG Entertainment lainnya, Yang Hyun Suk menjelaskan bahwa para member tidak akan didorong untuk memproduksi musik mereka sendiri, seperti BIGBANG, WINNER dan iKON yang dikenal sebagai boy group yang menciptakan lagu-lagu mereka sendiri.

“Musik untuk Treasure 13 akan disiapkan dan dibangun oleh 30 produser musik yang masuk ke YG Entertainment, The Black Label, dan label yang baru-baru ini didirikan YGX dengan cepat,” pungkas Yang Hyun Suk.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)