home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uniknya Taman Rekreasi A La Super Model Tyra Banks, 'Modelland'!

Jumat, 08 Februari 2019 18:21 by Fikriah | 1776 hits
Uniknya Taman Rekreasi A La Super Model Tyra Banks, 'Modelland'!
Image source : abcnews

DREAMERS.ID -Tidak seperti taman rekreasi pada umumnya, supermodel Tyra Banks berencana akan membuat taman rekreasi di Santa Monica, Amerika Serikat dengan tema seputar Model.

Tokoh yang terkenal dibalik acara reality show ‘America's Next Top Model’ ini, kembali hadir dengan inovasi terbaru yang dimilikinya. Seperti yang juga diberitakan media ABC15 bahwa Tyra berencana membuat taman rekreasi.

Tyra ingin membuat taman rekreasi bertema model tersebut dengan nama ‘Modelland’. Hal ini tentu tidak jauh dari profesi yang membesarkan namanya. Selain itu, atraksi yang ada pada taman rekreasi ini nantinya akan berfokus pada versi fantasi dari dunia modeling hingga hiburan dan sejumlah acara.


Image source: Modelland/Instagram

Taman rekreasi yang rencananya akan dibuka pada akhir tahun 2019 tersebut, diketahui akan dibangun diatas lahan seluas 1.950 meter persegi yang terletak diantara Santa Monica Pier dan The Third Street Promenade, California.

Terinspirasi dari Disneyland, Tyra Banks mengakui membutuhkan waktu selama satu dekade untuk mewujudkan taman rekreasi ‘Modelland’ tersebut. Hal ini karena dirinya tidak hanya ingin sekedar membuat taman hiburan semata, tetapi ingin mewujudkan taman hiburan yang memiliki cerita seperti taman hiburan garapan Walt Disney tersebut.

Tyra juga mengungkapkan bahwa nantinya pengunjung yang membeli tiket dapat masuk dan merasakan perjalanan dalam rangka merayakan keindahan diri sendiri.

"Modelland adalah tentang perayaan diri sendiri. Kita semua menyenangkan. Kita semua berani. Kita semua adalah fantasi, dan kita semua adalah nyata," ungkap Tyra.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)