home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Dituduh Perkosa Model, Ibunda Ronaldo Angkat Bicara

Sabtu, 09 Februari 2019 22:23 by nicnov | 1490 hits
Anak Dituduh Perkosa Model, Ibunda Ronaldo Angkat Bicara
image source: The Independent

DREAMERS.ID - Tuduhan pemerkosaan diberikan pada bintang sepak bola Cristiano Ronaldo membuat ibunda nya, Dolores Aveiro angkat bicara. Dia percaya bahwa pemain Juventus itu tidak mungkin melakukan hal tersebut.

Kehidupan Ronaldo saat ini sedang terganggu karena munculnya kasus lama yang kembali muncul kepermukaan. Mantan pemain sepak bola club Manchester United itu dituduh memperkosa seorang wanita bernama Kathryn Mayorga, wanita yang dikenalnya saat berada di Las Vegas, Amerika Serikat, 2009 lalu.

Namun sang ibunda dari bintang sepak bola ini tidak mudah percaya begitu saja, dirinya percaya bahwa Ronaldo tidak bersalah.

“saya sangat percaya, kalau anak saya tidak bersalah,” kata Aveiro dilansir Marca.

Aveiro menuduh Mayorga pergi ke Las Vegas bukan untuk main kartu saja namun ada agenda lain yang disembunyikan olehnya, meski Aveiro tidak bisa merinci secara detail.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

“Dia (Mayorga) tidak pergi ke sana bermain kartu, tapi untuk urusan lain,” jelasnya

Dalam laporannya, Mayorga mengaku insiden ini bermula saat dia memenuhi undangan Ronaldo untuk datang ke hotel mewah yang ditempatinya selama di Las Vegas pada 2009 lalu, sebelumnya mereka sudah berkenalan di salah satu tempat hiburan di sana.

Setibanya di hotel, Ronaldo lalu mengajak Mayorga berendam air panas. Namun mantan model itu menolak dengan alasan tidak ingin mengotori baju yang tengah ia kenakan saat itu.

Ronaldo kemudian menawarkan baju ganti untuknya dan mengarahkan dirinya kearah kamar mandi. Saat Mayorga tengah ganti baju, Ronaldo kemudian masuk dan mengajaknya untuk berhubungan badan.

Permintaan Ronaldo itupun ditolak oleh Mayorga. Saat Mayorga berniat untuk pergi, Ronaldo menahannya dan mengajaknya ke kasur. Mayorga menolak dan mencegah Ronaldo untuk berbuat lebih jauh lagi, namun usahanya gagal.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)