home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Awkward di Grammy Awards, Ketika Mikrofon Drake dan Dua Lipa Sengaja Dimatikan Ditengah Pidato

Senin, 11 Februari 2019 21:00 by bellaevania | 1055 hits
Momen Awkward di Grammy Awards, Ketika Mikrofon Drake dan Dua Lipa Sengaja Dimatikan Ditengah Pidato
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski bahagia bisa membawa pulang piala Grammy, momen awkward harus dialami Drake dan Dua Lipa ketika memberikan pidato kemenangannya diatas panggung Grammy Awards yang diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/02/19).

Drake berhasil memenangkan nominasi Best Rap Song berkat lagu ‘God’s Plan’. Setelah menerima piala di tangannya, Ia pun memberikan pidato kemenangannya. "Tetapi intinya adalah, kau sudah menang jika kau memiliki orang yang menyanyikan lagumu kata demi kata, jika kau seorang pahlawan di kota asalmu,” ucap Drake.

“Lihat, apakah ada orang yang memiliki pekerjaan tetap yang keluar di tengah hujan, di tengah salju, menghabiskan uang hasil jerih payah mereka untuk membeli tiket untuk datang ke pertunjukanmu, kau tidak membutuhkan ini di sini, aku berjanji kepada kalian, kalian Sudah menang. Tetapi...," sambungnya.

Setelah menjeda dan mengatakan, “Tetapi…,” mikrofon drake diatas panggung langsung mati sementara di tayangan TV pidato kemenangannya itu langsung digantikan iklan.

Baca juga: Drake Hentikan Konser Setelah Penonton Jatuh Dari Balkon

Hal yang sama juga terjadi pada Dua Lipa yang memenangkan Best New Artist. "Ya ampun. Terima kasih banyak. Aku bahkan tidak tahu harus mulai dari mana," kata Dua Lipa memulai pidato kemenangannya.

"Aku kira aku ingin memulai dengan mengatakan betapa tersanjungnya aku dinominasikan bersama begitu banyak artis perempuan luar biasa tahun ini karena aku kira tahun ini kami benar-benar telah melakukan kemajuan," lanjutnya.

"Apa pun yang terjadi, ketahuilah bahwa tidak peduli dari mana kau berasal atau latar belakangmu atau apa yang kau yakini, jangan biarkan hal itu menghalangi impianmu karena kau pantas mendapatkannya," lanjut Dua Lipa.

"Dan aku bukti bahwa kau bisa melakukan apa pun yang kau pikirkan," tambahnya. Dua Lipa terlihat masih memiliki kata-kata yang ingin disampaikan. Namun sama seperti Drake, mikrofon yang digunakannya mati dan pidatonya langsung digantikan iklan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)