home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalah dari Ariana Grande, Pink Tetap Dapat 'Piala Grammy'

Selasa, 12 Februari 2019 17:00 by bellaevania | 801 hits
Kalah dari Ariana Grande, Pink Tetap Dapat 'Piala Grammy'
Image Source: Grammy

DREAMERS.ID - Penyanyi Pink yang telah masuk nominasi sebanyak 20 kali sepanjang Grammy Awards ini harus puas hanya masuk dalam satu nominasi saja yaitu Best Pop Vocal Album di tahun ini. Sayangnya, Pink harus menerima kekalahan setelah Ariana Grande dinyatakan sebagai pemenang.

Meski kalah, Pink tetap gembira dan mendapat piala Grammy. Namun bukan piala Grammy yang sesungguhnya, melainkan piala Grammy tiruan yang dibuat oleh ketiga anaknya Willow, Seven dan Tennyson.

Piala berbahan aluminium foil itu dibentuk seperti gromofon yang nampak sangat mirip degan piala Grammy aslinya. Dibawahnya tertulis “Best Pop Vocal Album 2019 Grammy Awards ‘Pink Beautiful Trauma’”

Baca juga: Pink dan Anaknya Positif Corona, Beri Sumbangan Rp 16 Miliar

Penyanyi berusia 39 tahun itu pun memamerkan piala Grammy tiruan yang dipegang anak perempuan tertuanya, Willow di Instagram. “Terimakasih anak-anak, ini penghargaan favoritku,” tulis Pink melalui Instagram.

Penyanyi bernama asli Alecia Beth Moore ini sebelumnya sudah memprediksi kekalahan dirinya. Ketika hadir dalam acara talkshow yang dipandu Ellen DeGeneres, Pink bercerita ketiga anak dan suaminya Carey Hart akan selalu membuat piala Grammy dari aluminium foil ketika dirinya kalah. “Dan ini akan menjadi piala Grammy aluminium foilku yang ke-17,” ucap Pink bercanda, melansir Eonline.

Pink sudah masuk dalam nominasi Grammy sejak tahun 2002. Sepanjang waktu itu, Pink berhasil membawa tiga piala kemenangan. Kemenangan pertama dirasakan Pink lewat lagu ‘Lady Marmalade’ yang berhasil memenangkan Pop Collaboration with Vocal. Lalu memenangkan Best Female Rock Vocals Performance di tahun 2004 dan Best Pop Collaboration with Vocals di tahun 2011.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)