home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucas NCT dan Yuqi (G)I-DLE Dipastikan Jadi Member Tetap 'Running Man' Versi Tiongkok!

Rabu, 13 Februari 2019 11:53 by fzhchyn | 5890 hits
Lucas NCT dan Yuqi (G)I-DLE Dipastikan Jadi Member Tetap 'Running Man' Versi Tiongkok!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua idola K-Pop dari grup rookie yang tengah naik daun dipastikan menjadi member tetap program Keep Running. Acara ini merupakan versi Tiongkok dari variety show populer di Korea Selatan, SBS ‘Running Man’.

Pada 11 Februari, ‘Keep Running’ mengumumkan sederet bintang yang menjadi member tetap acara untuk musim ketujuhnya. Bersama dengan beberapa nama artis Tiongkok, nama member NCT dan WayV, Lucas serta Yuqi (G)I-DLE termasuk di dalamnya.

Melalui akun Weibo resmi program, mereka mengumumkan, “Zheng Kai, Zhu Yawen, Angelababy, Li Chen, Ian Wang, Lucas WayV, dan Yuqi (G)I-DLE akan memimpin musim terbaru. Mohon untuk menantikannya.”

Baca juga: Harga Tiket Fancon Lucas di Jakarta Mulai 1 Juta

Setelah pengumuman tersebut, Lucas memposting di akun Weibo pribadinya dan mengungkapkan, “Aku sangat senang menjadi anggota keluarga baru ‘Keep Running’. Aku menantikan untuk (kita) berlari bersama.”

Acara ‘Keep Running’ sendiri sudah mulai mengudara sejak tahun 2014 lalu untuk musim pertamanya. Dan saat ini tengah bersiap untuk meluncurkan musim ketujuh.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)