home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Datang ke Grammy Awards, Taylor Swift Lebih Pilih Temani Sang Pacar di BAFTA Awards 2019

Rabu, 13 Februari 2019 09:15 by bellaevania | 2990 hits
Tak Datang ke Grammy Awards, Taylor Swift Lebih Pilih Temani Sang Pacar di BAFTA Awards 2019
Image Source: Vogue

DREAMERS.ID - Rumor absennya Taylor Swift di acara penghargaan musik Grammy Awards 2019 memang benar adanya. Meski masuk dalam nominasi Best Pop Vocal Album, nyatanya Taylor Swift lebih memilih menghabiskan waktu bareng sang kekasih, Joe Alwyn!

Kabar beredar bahwa Taylor Swift absen di Grammy Awards lantaran harus menjalani syuting film ‘Cats’ di London. Namun Taylor Swift dan Joe Alwyn justru kedapatan berduaan di acara after party British Academy Film Awards atau BAFTA yang berlangsung di hari yang sama dengan pagelaran Grammy.

Swift turut merayakan kemenangan film yang dibintangi sang kekasih berjudul ‘The Favorite’. Film yang juga dibintangi Olivia Colman, Rachel Weisz dan Emma Stone itu berhasil menyabet 7 kemenangan malam itu, termasuk film Inggris terbaik tahun ini.


Image Source: Eonline

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Pelantun ‘Gorgeous’ itu mengenakan gaun biru pastel rancangan Stella McCartney yang dibungkusnya dengan mantel biru muda. Sementara Joe Alwyn yang memakai tuxedo hitam terus menggenggam tangan Taylor Swift.

Di acara pesta dengan jamuan makan malam itu, Taylor Swift terus menempel dan menunjukkan kasih sayangnya kepada Joe Alwyn. Pemandangan ini sangat jarang ditemukan terutama karena keduanya tak mau terbuka soal hubungan mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)