home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Esom dan Uhm Tae Goo Diincar untuk Bintangi Drama OCN 'Save Me' Musim Kedua

Selasa, 12 Februari 2019 18:07 by muthiasp | 1585 hits
Esom dan Uhm Tae Goo Diincar untuk Bintangi Drama OCN 'Save Me' Musim Kedua
Image source: Naver

DREAMERS.ID - OCN selalu sukses dalam menghadirkan drama-drama yang bertema gelap, salah satunya yang berjudul ‘Save Me’. Drama tersebut pun sudah dipastikan akan lanjut ke musim kedua dengan pemain-pemain baru seperti dua bintang yang sudah diincar ini.

Pada Selasa (12/02), berbagai outlet media lokal Korea mengabarkan jika tim produksi sudah memberikan penawaran kepada Esom, Uhm Tae Goo, dan aktor senior Chun Ho Jin untuk menjadi bintang utama di drama Korea ‘Save Me’ musim kedua. Namun belum bisa dipastikan, apakah ketiganya menerima tawaran tersebut.

Musim pertama ‘Save Me’ sendiri menjadi drama terakhir Taecyeon 2PM sebelum wamil. Selain Taecyeon, juga dibintangi oleh Seo Ye Ji, Woo Do Hwan, David Lee, Ha Hoe Jung, Jo Jae Yun ‘SKY Castle’, hingga aktor senior Cho Seong Ha. Penayangannya terbilang sukses karena menggambarkan realita aliran sesat di Korea Selatan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Horor

Drama ‘Save Me’ musim pertama mengisahkan tentang sebuah keluarga yang pindah ke desa dan terjebak dengan aliran sesat yang membantu mereka. Bencana mulai datang setelah masuk ke aliran sesat itu, mulai dari anak laki-lakinya mati, istrinya menjadi gila, hingga anak perempuannya yang nyaris jadi korban pelecehan seksual pemimpin sekte.

Taecyeon, Woo Do Hwan, David Lee, serta Ha Hoe Jung berjuang keras untuk menyelamatkan Im Sang Mi dan keluarga dari aliran sesat tersebut yang ternyata secara tidak langsung mendapat perlindungan dari pemerintah dan kepolisian.

Kabarnya, ‘Save Me’ musim kedua akan tayang pada pertengahan tahun ini. Esom sendiri belum lama membintangi drama romantis 'The Third Charm' bersama dengan Seo Kang Joon. Sedangkan Uhm Tae Goo dikenal selalu memerankan karakter ikonik di layar lebar, seperti film 'The Great Battle'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)