home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Raisa Melahirkan Anak Pertama!

Rabu, 13 Februari 2019 10:25 by bellaevania | 1284 hits
Selamat, Raisa Melahirkan Anak Pertama!
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Raisa dan Hamish Daud baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya. Raisa diketahui melahirkan di salah satu rumah sakit ibu dan anak di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (12/2) dini hari.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu petugas rumah sakit. Menurut keterangannya Raisa melahirkan secara caesar anak berjenis kelamin perempuan. "Benar ada di sini (Raisa), melahirkannya secara caesar pukul 02.00 WIB Selasa dini hari," ungkap sang petugas, melansir Detik.

Potret keluarga kecil baru Raisa pun beredar. Raisa yang memakai pakaian rumah sakit terlihat ditemani Hamish Daud disebelahnya. Kedua mata Raisa dan Hamish kompak tertuju pada bayi yang ditimang di tangan Raisa.


Image Source: Detik

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Raisa dan Hamish Daud. Sebelumnya manajer Raisa, Matthew Manderos, lebih dulu menyatakan informasi lanjut mengenai kelahiran anak Raisa dan Hamish akan diberikan melalui media sosial. "Hi. Informasinya akan disampaikan melalui socmednya Raisa & Hamish. Terima kasih atas perhatiannya," tulis Matthew melalui pesan singkat, Rabu (13/2/2019)

Raisa diperkirakan akan menetap di rumah sakit selama tiga hingga empat hari kedepan untuk menjalani masa pemulihan pasca operasi caesar. Selamat untuk Raisa dan Hamish Daud!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)