home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikah Dalam Waktu Singkat, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Justru Tak Ingin Buru-Buru Punya Anak

Kamis, 14 Februari 2019 15:00 by bellaevania | 2000 hits
Menikah Dalam Waktu Singkat, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Justru Tak Ingin Buru-Buru Punya Anak
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Jalinan asmara Nick Jonas dan Priyanka Chopra berlangsung sangat cepat. Keduanya memutuskan untuk bertunangan setelah 2 bulan masa pacaran. Masih ditahun yang sama yaitu pada Desember 2018 lalu, keduanya pun memutuskan untuk menikah.

Meski pernikahan keduanya terkesan terburu-buru nyatanya Nick dan Priyanka masih santai soal punya momongan. Tak menampik ingin dikaruniai anak, Priyanka mengungkapkan tak terlalu memikirkannya dan ingin segalanya mengalir dengan sendirinya. "Kami berdua tahu kalau itu pasti akan terjadi, tapi itu bukanlah hal yang terlalu ku pikirkan," tutur aktris berusia 36 tahun ini.

Lebih lanjut Priyanka mengaku kalau Ia dan Nick sama-sama ingin berfokus pada karier. Menyadari jika saat ini adalah masa-masa kesuksesannya, pasangan ini tak ingin mengorbankan perjuangan mereka selama bertahun-tahun.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Perdana Ungkap Foto Sang Anak

"Kami berdua sangat bersemangat, kami mencintai pekerjaan kami, seakan-akan telah menikahi pekerjaan kami, dan kami sangat suportif dengan pekerjaan masing-masing. Jadi aku yakin kalau ini akan berjalan dengan sendirinya," ujarnya.

Pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini juga masih sibuk untuk mengenal satu sama lain lebih jauh lagi. "Anehnya, kita belum berubah, karena kita masih berusaha mengenal satu sama lain, dan itu sangat ajaib, karena setiap hari seperti perasaan baru dan hari baru dan kamu belajar sesuatu yang baru," ucap seleb keturunan India itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)