home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Tanggapi Rumor Pacaran Yunhyeong iKON dan Daisy MOMOLAND, Masih PDKT?

Kamis, 14 Februari 2019 15:45 by fzhchyn | 1420 hits
Agensi Tanggapi Rumor Pacaran Yunhyeong iKON dan Daisy MOMOLAND, Masih PDKT?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor pacaran antara Yunhyeong iKON dan Daisy MOMOLAND yang muncul tepat di Hari Valentine cukup mengejutkan fans. Pasalnya, tidak ada tanda-tanda kedekatan maupun interaksi yang menjurus bahwa kedua idola K-Pop ini mengenal lebih dari sedekar senior-junior.

Kabar bahwa Yunhyeong dan Daisy menjalin hubungan asmara pertama kali diberitakan oleh outlet media Sports Seoul pada 12 Februari. Sumber mengungkapkan bahwa keduanya bertemu sebagai senior dan junior di industri, menjadi teman, dan mulai berkencan sekitar tiga hingga empat bulan lalu.

“Mereka berkencan kapan pun mereka punya waktu luang sama seperti pasangan pada umumnya,” kata seorang sumber. Kemudian sumber lain mengungkapkan, “Hubungan antara keduanya sudah dikenal luas oleh perwakilan di industri. Keduanya jarang bertemu karena jadwal mereka yang sibuk, tetapi mereka saling menyanyangi satu sama lain.”

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Tak berapa lama, kedua agensi pun memberi tanggapan terhadap rumor pacaran yang melibatkan nama artis mereka. YG Entertainment, agensi yang menaungi iKON menyatakan, “Dengan ketertarikan satu sama lain, mereka bertemu beberapa kali, tapi mereka tidak pacaran.” Di sisi lain, MLD Entertainment, agensi MOMOLAND justru membenarkan hubungan asmara artisnya.

Dalam pernyataannya, agensi menulis, “Halo, ini MLD Entertainment. Ini adalah tanggapan resmi kami terhadap rumor kencan seputar artis agensi kami Daisy dan Song Yunhyeong dari iKON. Setelah memeriksa (dengan Daisy), kami mengkonfirmasi bahwa mereka telah bertemu selama tiga bulan dengan minat satu sama lain.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)