home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Cincin Berlian, Rina Nose Sudah Lamaran dan Tunangan dengan Pria Bule

Jumat, 15 Februari 2019 11:19 by bellaevania | 1042 hits
Pamer Cincin Berlian, Rina Nose Sudah Lamaran dan Tunangan dengan Pria Bule
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Rina Nose sempat menggemparkan publik lantaran mengisyaratkan dirinya sudah bertunangan. Pria keturunan Belanda disebut sebagai tunangan presenter itu. Akhirnya kabar itu dkonfirmasi oleh Rina Nose sendiri.

Melalui unggahan Instagram, Rina Rose memamerkan cincin berlian di jari manisnya. ‘Engaged’ begitu tulis Rina disertai emoticon hati merah dan cincin. Rina tampak tersenyum di foto itu. Kolom komentarnya pun dibanjiri ucapan selamat dari netizen.

Rina akhirnya buka suara terkait foto tersebut, wanita yang dikenal sebagai presenter itu membenarkan sudah bertunangan. "Iya bener, bener (tunangan)," katanya seusai mengisi acara di sebuah studio di kawasan Jakarta Barat, Kamis (14/2) malam, mengutip Detik.

Baca juga: Rina Nose Akui Dukung Opini Anji Soal Covid-19 Tak Mengerikan

Selain bertunangan Rina Nose juga menuturkan sudah melakukan lamaran pada bulan Januari. Namun masih enggan mengungkapkan tanggal pasti atau detail lamaran tersebut. "Pokoknya bulan Januari aja haha. Mau tanggal berapa pokoknya di bulan Januari aja," ungkap wanita yang sudah 3 tahun menjomblo itu.

Mengaku tidak berniat menutup-nutupi kabar bahagia itu, Rina Nose hanya meminta dukungan doa dari semua pihak. "Nggak tertutup. Ya Pokoknya minta doanya aja," tukasnya. Untuk pernikahannya sendiri, wanita berusia 35 tahun itu berjanji akan mengumumkannya ke hadapan publik. "Pokoknya nanti diumumin," tandasnya.


Image Source: Detik

Sosok pria yang bertunangan dengan Rina Nose disebut bernama Josscy Aartsen. Diketahui dari unggahan mantan pacar Rina Nose, Fakhrul Razi yang telah dihapus, pria keturunan Belanda itu juga pernah mengisi acara program jalan-jalan yang dipandu Rina.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)