home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Keluar Wamil, Kang Ha Neul Siap Main Drama Bareng Gong Hyo Jin?

Senin, 18 Februari 2019 12:20 by fzhchyn | 997 hits
Segera Keluar Wamil, Kang Ha Neul Siap Main Drama Bareng Gong Hyo Jin?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dijadwalkan menyelesaikan tugas wajib militer pada bulan Mei mendatang, tawaran untuk bermain dalam berbagai proyek akting sudah banyak yang menghampiri Kang Ha Neul. Sang aktor pun dikabarkan tengah memilih proyek pertamanya setelah wamil nanti.

Pada 18 Februari, dilaporkan bahwa aktor tersebut akan membintangi drama KBS ‘When the Camellia Blooms’ (judul terjemahan). Menanggapi laporan tersebut, agensinya SEM Company menyatakan, “Kang Ha Neul telah mendapat tawaran untuk membintangi ‘When the Camellia Blooms’ dan saat ini sedang mempertimbangkannya. Itu belum dipastikan.”

‘When the Camellia Blooms’ merupakan drama komedi romantis dan thriller yang ditulis oleh Im Sang Choon, yang sebelumnya telah menciptakan ‘Fight My Way’, dan disutradarai oleh Cha Young Hoon dari drama ‘Are You Human, Too?’ dan ‘Uncontrollably Fond’.

Baca juga: Film Kang Ha Neul dan Jung So Min '30 Days' Akhirnya Ditonton 1 Juta Orang

Kang Ha Neul mendapat tawaran untuk memerankan karakter bermana Yong Shik, seorang polisi yang mencintai Dong Baek. Ia adalah pria pedesaan yang sederhana, jujur, dan naif tapi juga memiliki sisi seksi tersendiri.

Pada September tahun lalu, aktris Gong Hyo Jin juga dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk membintangi drama ini dengan memerankan karakter utama wanita Dong Baek, yang berarti camellia. Sementara itu, ‘When the Camellia Blooms’ dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2019.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)